Ulah Anjing Mark Zuckerberg Hebohkan Facebook

Status
Not open for further replies.

spirit

Mod
132705_8441382d371ae56166ad9.jpg

Bos Facebook Mark Zuckerberg sangat senang memamerkan Beast. Anjing lucu ini kembali 'berulah' dan Zuckerberg memposting momen Beast yang paling menggemaskan.

Akhir pekan lalu, Zuckerberg memajang foto Beast yang sedang melompat. Dengan bulu gimbal yang menutupi seluruh tubuhnya, anjing jenis Hungarian Sheepdog ini tampak seperti gumpalan bola berbulu yang sedang berlevitasi.

"In the spirit of this holiday weekend, I want to share the most joyful photo of Beast jumping I’ve ever seen. Even after living with this guy for five years, seeing him bounce around still makes me smile. I hope your holiday weekend has been joyful too," tulis Zuckerberg di akun Facebook-nya.

Meski diposting akhir pekan lalu, foto ini masih menuai popularitas hingga sekarang. Dikunjungi detikINET, Selasa (1/12/2015), foto tersebut mendapat lebih dari 600 ribu like dan di-share lebih dari 26 ribu kali.

Melalui fitur komentar, Zuckerberg mengatakan aksi Beast tersebut sebenarnya diabadikan tahun lalu oleh temannya Noah Kalina. Zuckerberg sangat menyukainya sehingga mempostingnya di Facebook. Banyak yang gemas dengan tingkah Beast ini. Beberapa komentar bahkan ada yang menyebut Beast seperti kain pel terbang.

Zuckerberg dan istrinya Priscilla Chan memang sangat menyayangi Beast. Anjing yang diadopsi sejak 2011 ini sudah seperti keluarga mereka. Begitu sayangnya pada Beast, Zuckerberg pun membuatkan sebuah Facebook Page untuknya.

"Saya adalah seekor anjing Puli, termasuk dalam jenis Hungarian Sheepdog. Saya lahir di Grants Pass, Oregon dan kini tinggal di Palo Alto bersama Mark dan Cilla. Saya adalah anjing yang sangat lucu." Demikian keterangan yang tertulis pada profil Beast.

Kehadirannya di Facebook memikat perhatian karena selain lucu, Beast juga bukan anjing sembarangan mengingat majikannya adalah pemilik jejaring sosial tersebut.

~detik
 
Sepertinya anjing ini sangat bermanfaat yah, selain menjadi hewan peliharaan juga bisa jadi alat pel serbaguna hehe
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top