Kemegahan Perpustakaan BI
 
Go Back   Home > Kuliah & Mahasiswa

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kemegahan Perpustakaan BI



Kemarin aku habis berkunjung ke perpustakaan BI karena ada tugas dari kampus.

Perpustakaan ini lumayan besar ternyata dan koleksinya buannyaaakkk sekali.

Aka baca dari FBnya Bank Indonesia, kolesi di perpustkaan BI ada 41.647 judul buku dengan 219 judul publikasi BI, dan 469 judul publikasi periodical (jurnal, publikasi lembaga pemerintah, publikasi keuangan internasional dan majalah) dan masih banyak juga koleksi online lainnya.

Meski sempat bingung, tapi untungnya dapet sumber refrensi yang aku cari



Kalau kamu mau cari daftar pustaka tentang tugas Bank Indonesia dibidang moneter, perbankan, atau sistem pembayaran harus datengi perpustakaan ini.

Alamatnya ada di Menara Syarifuddin Prawiranegara Lt. 2 Jl. MH Thamrin No. 2 Jakarta Pusat dengan jam operasional Senin-Kamis 07.00-18.00 WIB dan Jumat 07.00 -11.30 dan 13.00-18.00 WIB.

Sumber
irfan098 irfan098 is offline
City Level

Post: 174
 
Reputasi: 2

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Kemegahan Perpustakaan BI

wah manatap amat ruangannya gan... basti betah kalau baca buku di perpustakaan tersebut....
kembarpro
kembarpro kembarpro is offline
City Level

Post: 145
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Kemegahan Perpustakaan BI

diperpustakaan itu diperbolehkan foto2 ga yaa?
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.792
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Kemegahan Perpustakaan BI

Deket nih dari rumah, tapi baru tahu ada perpus bi di sana hehe...

Kapan-kapan mau coba dateng ah, thankyou infonya.
ramaricarica ramaricarica is offline
National Level

Post: 535
 
Reputasi: 26

__________________
Masih Mau Yang Bukan Pucuk?





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Kemegahan Perpustakaan BI

Kutip:
Oleh ramaricarica View Post
Deket nih dari rumah, tapi baru tahu ada perpus bi di sana hehe...

Kapan-kapan mau coba dateng ah, thankyou infonya.
masa,..?
seru dong bisa tiap hari
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.792
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kemegahan Perpustakaan BI

Kutip:
Oleh kembarpro View Post
wah manatap amat ruangannya gan... basti betah kalau baca buku di perpustakaan tersebut....



iyaa gan mantep banget bikin betah eheheee
irfan098 irfan098 is offline
City Level

Post: 174
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kemegahan Perpustakaan BI

Kutip:
Oleh Muh.Ridwan View Post
diperpustakaan itu diperbolehkan foto2 ga yaa?


boleh lah asal engga pose alay hahhahaa
irfan098 irfan098 is offline
City Level

Post: 174
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Kemegahan Perpustakaan BI

hmm,..
ikut nyimak aja deh den,..
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.792
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Kemegahan Perpustakaan BI

Kutip:
Oleh irfan098 View Post
boleh lah asal engga pose alay hahhahaa
alay juga boleh haha
asal jangan ada yang liat dan berisik hihi
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.902
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Kemegahan Perpustakaan BI

nyimak aja deh saya mah
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.792
 
Reputasi: 46

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.