Kata Kata Penyemangat Ketika Putus Asa
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kata Kata Penyemangat Ketika Putus Asa

Kata Putus Asa adalah kata yang paling penting untuk ngilangin rasa penat, jengkel, emosi dll. jadi anda hanya perlu nyimak dan update dengan kata-kata di bawah ini yang menurut anda cocok dengan rasa kekecewaan anda.



Putus cinta bukan berarti putus asa dan harapan tapi putus cinta menjadikan kita lebih dewasa dan kuat.

Cinta itu aneh, dia datang ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya.

Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.

Kamu membuat aku bertanya kau buat aku mencari tentang rasa ini aku tak mengerti.

Perih hati jalani sedih yang tak pernah terhenti letih terus kau sakiti perasaan ini yang selalu kamu bohongi.

Tak ada kata menyerah untuk mendapatkan kamu…walaupun menunggu itu sangat-sangat menyiksaku.

Cinta bertepuk sebelah tangan itu memang sakit. Tapi, lebih sakit lagi kalau harus pura-pura cinta.


Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan tersenyum dari suatu kesakitan.

Hanya orang bodoh yang berani menggalkan seseorang yang mencintai apa adanya.

Putus cinta bukan berarti putus asa dan harapan, tapi putus cinta menjadikan kita lebih dewasa dan kuat.

Cinta itu aneh, dia datang ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya.

Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.

Kamu membuat aku bertanya kau buat aku mencari tentang rasa ini aku tak mengerti.

Perih hati jalani sedih yang tak pernah terhenti letih terus kau sakiti perasaan ini yang selalu kamu bohongi.

Tak ada kata menyerah untuk mendapatkan kamu…walaupun menunggu itu sangat-sangat menyiksaku.

Nah, itulah Kata-Kata Sedang Putus Asa Terbaru semoga bemanfaat dan membantu anda semua.!

Baca Lagi : http://katamutiara.me/kata-kata-putus-asa/
resepmasakanindo
resepmasakanindo resepmasakanindo is offline
National Level

Post: 674
 
Reputasi: 7


Recent Blog:
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Kata Kata Penyemangat Ketika Putus Asa

weeiiss bagus2 kata2nya
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.792
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Kata Kata Penyemangat Ketika Putus Asa

iya buat abg abg ababil
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Kata Kata Penyemangat Ketika Putus Asa

wah bagus nih filemya
pakarseo pakarseo is offline
Village Level

Post: 43
 
Reputasi: 0

__________________
parfum
parfum pria





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Kata Kata Penyemangat Ketika Putus Asa

kalo putus mah gaperlu kata kata, tapi butuhnya pengganti atau pasangan baru lagi biar gagalau haha
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Kata Kata Penyemangat Ketika Putus Asa

ah so sweet banget...

btw yang mau Funko Pop! Star Wars ikutan cepet kuisnya tuh disini
chiccomicco chiccomicco is offline
City Level

Post: 141
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Kata Kata Penyemangat Ketika Putus Asa

ga ngaruh zzzz
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.792
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Kata Kata Penyemangat Ketika Putus Asa

yang jelaasss putuss asa itu nggak baik ....
satubola
satubola satubola is offline
National Level

Post: 1.055
 
Reputasi: 9

__________________
Berita Teknologi --> Bacait.net





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Kata Kata Penyemangat Ketika Putus Asa

Kutip:
Oleh satubola View Post
yang jelaasss putuss asa itu nggak baik ....
terus yang baik itu apa non ?
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Kata Kata Penyemangat Ketika Putus Asa

Kutip:
Oleh satubola View Post
yang jelaasss putuss asa itu nggak baik ....
Kutip:
Oleh msyahrul View Post
terus yang baik itu apa non ?
yg baik itu putus harapan wkwk
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.792
 
Reputasi: 46

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 15
aaonline, abah362, agungsuhada, chiccomicco, dira156, Elin_A, eln, hendrasyahptr, monster123, msyahrul, Muh.Ridwan, pakarseo, satubola, Tonisanjaya
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kata Kata Motivasi Penyemangat Hidup Terbaru resepmasakanindo Cinta & Romantis 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.