Ini loh Caranya Tingkatkan Kualitas Sperma, Agar Cepat Punya Baby

raratania

New member
Ini-cara-Tingkatkan-Kualitas-Sperma.jpg


Memiliki baby adalah impian semua pasangan. Kalau kamu belum dianugrahi juga, selain berdoa pada yang maha kuasa, jangan pernah menyerah juga yah…

Salah satu usaha yang bisa kamu coba dengan meningkatkan kualitas sperma. Caranya mudah, yuk simak di bawah ini, seperti yang dikutip dari halaman merries.co.id

Rendahkan Stres
Sudah banyak penelitian yang menyebutkan bahwa pria yang tidak stress memiliki kualitas yang lebih baik dibanding mereka yang stress. Jadi, pastikan selalu pasangan bunda untuk tidak stress ya :)

Vitamin C
Tubung yang kekurangan vitamin c bisa mengakibatkan sperma menggumpal. Selain itu, sudah banyak penelitian yang membuktikan bahwa vitamin c ampun untuk meningkatkan kualitas sperma.

Berhenti merokok
Merokok erat kaitannya dengan lamban atau rendahnya jumlah produksi sperma. Sudah ada penelitannya juga yang menyembutan bawah jika salah satu pasangan perokok berat bisa meningkatakan kasus keguguran. Selain itu, batasi juga untuk konsumsi minuman beralkohol ya, karena minuman tersebut bisa mengurangi jumlah sperma.

Masih ada beberapa cara lainnya dan langsung diliat di SUMBER ya…
 
Back
Top