Dicari! Pemilik Cincin Pernikahan yang Menikah di Tanggal Cantik 11.11.15

Kalina

Moderator
Jakarta - Sebuah cincin pernikahan ditemukan tanpa pemiliknya di kawasan Springbrook National Park, Gold Coast, Australia. Cincin tersebut diketahui milik pasangan yang menikah pada tanggal cantik yaitu 11.11.15. Informasi mengenai keberadaan cincin ini pun disebarkan seorang wanita yang berbaik hati di Facebook.

Adalah Sally Baker, wanita yang menemukan cincin tersebut saat dia tengah berjalan-jalan di Springbrook National Park, yang memang menjadi salah satu lokasi bulan madu favorit. Sally kemudian menulis di Facebook kisah penemuannya itu. Dan ceritanya ini menjadi viral. Apalagi dalam ceritanya itu, wanita asal Brisbane tersebut meminta tulisannya disebarkan sebanyak-banyaknya dan seluas-luasnya.

"So if you happen to know Ivy & Tat, have a friend of a friend who knows Ivy & Tat, have connections in the wedding industry who may know Ivy & Tat, or on the off chance you are simply a bit of a romantic who wants to see this wedding ring returned to its rightful owner please share far and wide before the divorce papers are signed," demikian tulisnya.

Dari foto cincin yang diunggah Sally terlihat, pada cincin tersebut tertulis dua nama Ivy dan Tat. Diduga keduanya lah pasangan pengantin yang kehilangan cincin pernikahannya. Sally menemukan cincin itu tanpa ada empunya, tiga minggu setelah hari pernikahan yang tertulis di cincin.

Sampai saat ini, postingan Sally di Facebook itu sudah disebarkan lebih dari 25 ribu kali sejak diunggah pertamakali pada Minggu (29/11/2015). Namun sampai kini belum ada satupun pasangan yang menghubungi Sally.

Sally berencana menyerahkan cincin berwarna perak itu ke polisi pada Selasa (1/12/2015) ini. Dia berharap pasangan yang kehilangan cincin pernikahannya itu bisa membaca ceritanya di Facebook.

Foto-foto:

cincin420.jpg


cincincontent.jpg

wolipop.com
 
Back
Top