Huntkey Mengumumkan Berbagai Produk Terkait Daya Untuk Pasar Global

zoltan01

New member
Power Strip, Power Bank, PSU dan Adapter Laptop Terbaru Untuk Wilayah Global

Huntkey, produsen power supply professional dengan bangga mengumumkan kehadirannya secara global didukung oleh berbagai produk terkini dan solusi power supply untuk konsumen umum khususnya yang sangat berkembang di pasar Asia Tenggara.

Huntkey telah berkomitmen untuk memberdayakan pasar global dan dengan dedikasi dalam mendukung wilayah setempat, telah secara aktif berpartisipasi dalam acara dan pameran dagang untuk menampilkan portfolio solusi perusahaan ke wilayah tersebut.

Perusahaan menunjukkan kehadirannya secara global dan komitmen dengan menyelenggarakan berbagai acara di Afrika Selatan selama rAge Exhibition, di Indonesia dengan berpartisipasi pada pameran Indocomtech dan ikut serta dalam Winter Laptop Fair di Bangladesh, dll. Hal tersebut juga didukung oleh berbagai kerjasama di berbagai wilayah seperti pada Tennis IT Charity Event di Vietnam serta berkerjasama dengan berbagai vendor di UAE dan banyak wilayah lainnya, memberikan keamanan posisi Huntkey sebagai pemain global dalam industri solusi power supply.

attachment.php


Solusi Power Supply Untuk Berbagai Aplikasi

Porfolio Huntkey akan berbagai produknya yang sederhana dan inovatif memberikan kepada para konsumen berbagai pilihan kehadiran solusi power supply mulai dari PC DIY hingga ke solusi pengisian ulang mobile serta pengaturan hiburan di rumah.

attachment.php


SMD407 Wall Power Station dengan port USB

PSU canggih Huntkey X7 1200 untuk berbagai aplikasi dan gaming berkinerja tinggi merupakan pilihan yang ideal untuk kinerja sistem yang membutuhkan dukungan berbagai GPU. Adapter laptop 65W sangat sempurna untuk kalangan professional yang mobile yang mencari sebuah charger portable dengan bentuk yang kecil untuk kebutuhan traveling. Power strip seperti SZK406 dan SMD407 memberikan sebuah sumber daya yang nyaman untuk hiburan di rumah dan perangkat mobile.

attachment.php

SZK406 Power Strip Dirancang untuk TV

Huntkey di CES

Huntkey akan hadir di acara CES yang akan diadakan di Las Vegas untuk memamerkan berbagai produk dan solusi mereka. Untuk informasi lebih lanjut silahkan perhatikan informasi berikut.

Untuk update lebih lanjut mengenai berbagai kegiatan Huntkey, silahkan kunjungi halaman Facebook resmi di https://www.facebook.com/HuntkeyDIY/?fref=ts
 
Back
Top