Trik Pakai Lipstik, Agar Bibir Seksi Bisa Kamu Miliki
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Trik Pakai Lipstik, Agar Bibir Seksi Bisa Kamu Miliki

Kutip:
Oleh ramaricarica View Post
Madu juga bisa ko bro hehe
kalo pake madu sayang sayang takut ada yang nyosor hehe
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Trik Pakai Lipstik, Agar Bibir Seksi Bisa Kamu Miliki

Kalau bibirnya tebal, cocok gak ya digituin? nanti malah keliatan dower lagi hehe
timothyganda timothyganda is offline
City Level

Post: 200
 
Reputasi: 10






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Trik Pakai Lipstik, Agar Bibir Seksi Bisa Kamu Miliki

pakai lipstik pun ada tekniknya ya...

pengen dong punya bibir seksi
raratania raratania is offline
City Level

Post: 479
 
Reputasi: 21

__________________
Popok Bayi Lembut





Reply With Quote     #14   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Trik Pakai Lipstik, Agar Bibir Seksi Bisa Kamu Miliki

Kutip:
Oleh timothyganda View Post
Kalau bibirnya tebal, cocok gak ya digituin? nanti malah keliatan dower lagi hehe
cocok dong, tapi hindari pemakaian lipstik warna merah ya. lebih baik pakai yang warna lebih natural...
ramaricarica ramaricarica is offline
National Level

Post: 535
 
Reputasi: 26

__________________
Masih Mau Yang Bukan Pucuk?





Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Trik Pakai Lipstik, Agar Bibir Seksi Bisa Kamu Miliki

Kutip:
Oleh rarasaskia View Post
Boleh dicoba keknya, tapi apa gak bikin bibir jadi kering?
engga non, justru jadi lembab kayanya hehe
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #16   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Trik Pakai Lipstik, Agar Bibir Seksi Bisa Kamu Miliki

Kutip:
Oleh irfan098 View Post
Seksi banget itu bibir, bini gue, nanti gue kasih tau deh teknik lipstiknya supaya lebih aduhai hehe


iyaaa gan, biar penampilannya makin cetar yekann
ramaricarica ramaricarica is offline
National Level

Post: 535
 
Reputasi: 26

__________________
Masih Mau Yang Bukan Pucuk?





Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Trik Pakai Lipstik, Agar Bibir Seksi Bisa Kamu Miliki

ga usah terlalu tebal pakai gincu justru pria jadi takut liatnya. Konotasinya negatif tuh kl ketebalan.

spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.132
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Trik Pakai Lipstik, Agar Bibir Seksi Bisa Kamu Miliki

Kutip:
Oleh spirit View Post
ga usah terlalu tebal pakai gincu justru pria jadi takut liatnya. Konotasinya negatif tuh kl ketebalan.

ini bibir atau apa ya ? ko gitu amat den hhee
jadi kaya bukan bibir tapi lebih mirip mainan silicon hehe
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Trik Pakai Lipstik, Agar Bibir Seksi Bisa Kamu Miliki

cowok juga boleh kan ngikutin triknya?
hehehe
chiccomicco chiccomicco is offline
City Level

Post: 141
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Trik Pakai Lipstik, Agar Bibir Seksi Bisa Kamu Miliki

ohh begitu, besok" pake lipstik ahhh cyinn bhahahaha
gustianalamsyah
gustianalamsyah gustianalamsyah is offline
National Level

Post: 1.518
 
Reputasi: 14

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tips Pakai Lipstik yang Benar dan Pilih Sesuai Warna Kulit rikasalsabilah Lifestyle & Fashion 2
Tips dan Trik Gunakan Lipstik Warna Gelap Kalina Lifestyle & Fashion 1
3 Tips Memilih Lipstik Merah Agar Tidak Menor Kalina Lifestyle & Fashion 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.