Portuguese Lang GO Keyboard Aplikasi adalah favorit di 2015

permatakute

New member
Portuguese Lang – GO Keyboard apk adalah aplikasi papan ketik virtual android pintar, mendukung bahasa Portugis. Ini adalah aplikasi bermanfaat, membawakan pengguna kemampuan entry menarik, mudah, akurat dalam bahasa asli dari Portugis. Anda tidak akan menemukan kesulitan apapun ketika harus melakukan kegiatan pengentrian atau sms, chatting ngobrol dengan siapapun dalam bahasa Portugis. Aplikasi berperan sebagai seorang transliter, akan bantu anda entry tepat, cepat, jelas tanpa menemukan kesalahan perkataan ketika harus menggunakan bahasa Portugis.

Capture676.jpg


Portuguese Lang – GO Keyboard apk – Papan ketik mendukung bahasa Portugis di Android

Mengunduh dari toko play store apk keyboard benar-benar gratis. Portuguese Lang menyediakan sebuah antarmuka keyboard yang mengandung lengkap huruf-huruf dalam alfabet bahasa Portugis, angka urutan tombol-tombol disusun benar mengikuti cara pengentrian dalam bahasa ini, bantu pengguna praktis dan mengoperasi mudah ketika mengentri dalam bahasa ini. Anda akan merasa lebih mudah ketika harus mengentri, sms, chatting denagn teman-teman dengan bahasa Portugis.

Capture5110.jpg


Aplikasi for android free Lang – GO Keyboard juga menarik ketika membawakan anda sebuah koleksi Emoji perasaan dengan 800 lambang, bantu anda puas ngobrol, sms penuh perasaan ke semua orang. Khususnya, anda juga dapat memuaskan mata dengan gudang theme keyboard sangat keren, puas memilih dan membuat keyboard tampak ceria, lebih seru. Fitur entry dengan suara juga sanagt unik, anda juga bisa berbahasa Portugis, keyboard akan otomatis mencatat semua hal yang anda katakan sangat akurat.
Capture4109.jpg

Fitur menarik dari Portuguese Lang – GO Keyboard apk
– Benar-benar gratis untuk android
– Menyediakan antarmuka keyboard bahasa Portugis
– Mendukung fitur-fitur entry pintar
– Mendukung entry dalam bahasa Portugis secara mudah, cepat dan tepat
– Menyediakan 800 lambang Emoji perasaan yang beragam
– Membawakan lebih dari 10000 theme keyboard indah
– Fitur entry dengan suara super mengesankan
– Mendukung banyak bahasa lain
Download Portuguese Lang - GO Keyboard apk free5
Jika anda sedang mencari sebuah aplikasi keyboard mendukugn bahasa Portugis maka tidak ada yang lebih baik dibandingkan Portuguese Lang – GO Keyboard apk. Cepatlah pasang ke hp anda aplikasi keyboard menakjubkan, banyak fitur pintar ini, anda akan dapat berpengalaman pengentrian, kustomisasi keyboard sangat menyenangkan.
Sumber: downloadplaystoreapk.net
 
Untuk orang portugis bisa manfaat gan, atau bagi orang yang berhubungan dengan portugis untuk menulis. Orang indonesia cukup dengan yang biasa saja.
 
Back
Top