Cara Tampil Memukau Bagi Si Tubuh Mungil

lalamala

New member
Cara Tampil Memukau Buat Wanita Mungil

tips-untuk-si-mungil.jpg

Kata siapa Cuma wanita tinggi aja yg bisa keliatan fashionable dan keren? Wanita tubuh mungil juga bisa kok. Yang penting harus tau gimana caranya aja, pasti yg lain terpukau sama gaya pakaian wanita mungil.

Langsung aja yaa ke beberapa cara yg bisa kamu pelajari dan kamu coba sendiri.

Dominasi Satu Warna

Perpaduan dari warna yg sama juga katanya bikin tubuh keliatan lebih tinggi, jd kaya gaya busana monochrome gitu. Gunain pakaian dengan motif vertical juga bikin tampilan kita lebih menarik, dan ingat jangan garis horizontal.

Jangan Tanggung
Biasanya ini nih yg jadi kegalauan kamu si tubuh mungil, suka engga pede kalo pake rok mini. Padahal rok mini yg digunain sama tubuh mungil bakal lebih lucu dan manis daripada orang-orang bertubuh tinggi yg biasanya justru dilirik nakal sama laki-laki. Jadi inget, jangan nanggung kalo mau pake rok pendek yaa sekalian yg mini atau kalo rok panjang yg menyentuh sampe mata kaki.

Sepatu Berujung Lancip
Banyak pengamat fashion yg meyakini loh efek sepatu lancip buat wanita mungil. Karena bisa bikin tampilan kaki lebih jenjang, nah kalo misalnya engga trlalu suka sama model heels ada opsi lain kaya flat shoes yg berujung lancip kok.

Pilih Flared Jeans

Kalo kamu bosen dengan model jeans yg kecil dipergelangan kaki atau biasanya kita sebut pencil jeans. Kamu harus coba nih mulai pake celana model kaya gini, flared jeans bikin tampilan kamu lebih ramping dan tinggi loh. Pakai celana ini dengan atasan yg cocok misalnya dengan blouse yg potongannya pas di pinggang kamu.

Dari beberapa cara diatas sebenernya mudah buat kamu praktekan, supaya tampilan kamu memukau buat orang lain. Dan kamu akan lebih pede dengan ukuran tubuh yang mungil ini. Selamat mencoba yaa! :D :D



Sumber
 
Last edited:
Back
Top