Tips Mudah Meredakan Tangisan Bayi Dalam Satu Detik

majalahberita855

New member
Tips Meredakan Tangisan Bayi Dalam Satu Detik

SUMBER

bayi-menangis-dipangkuan-ibunya.jpg


Majalahberita855.com, Kesehatan - Bagi kaum ibu-ibu dirumah yang baru saja di karuniai seorang buah hati tentunya bakal kebingungan ketika melihat sang buah hati terus menangis dan tidak tau apa yang mesti dilakukan, mungkin bisa saja lapar, lelah atau sedang ingin ganti popok. Dengan menangis merupakan salah satu cara mereka untuk memberikan kita tahu tentang kondisi mereka.

Dalam kondisi seperti ini biasanya kaum ibu akan mencoba untuk bersabar dan mencoba lebih tenang, ada pula yang tidak sehingga terlihat stress apabila tangisan si buah hati tidak kunjung berhenti. Umumnya, para orangtua tentunya sudah memiliki cara ampuh / jitu untuk menenangkan tangisan bayi.

Ada yang membawa berjalan-jalan, menunjukan sebuah benda yang bisa membuat menarik perhatiannya ataupun ada juga yang mengajaknya bercanda dengan segala ekpresi wajah yang lucu kegembiraan. Seorang dokter ternama Bob Hamilton mengklaim bahwa ada sebuah Trik sederhana untuk menghentikan tengisan bayi dalam satu detik saja.

Salah satu teknik andalan untuk bisa menghentikan tangisan bayi ini disebut dengan tekni "hold". Teknik yang dikembangkan oleh Hamilton ini berdasarkan dari cara dari para orangtua untuk mendiamkan bayinya ketika menangis, memang ini terlihat sederhana dan mudah untuk dilakukan buat para orangtua dirumah.

Dokter yang berasal dari California, Amerika Serikat berharap semoga Tips mudah meredakan tangisan bayi dalam satu detik ini bisa berguna dan menjadi salah satu solusi tepat untuk orangtua dirumah dalam menangani si buah hati yang menangis terus-menerus.

Pada saat bayi anda menangis, hal yang pertama yang dilakukan oleh Hamilton adalah dia akan menghadapkan bayi kebawah dengan menggunakan tangan kirinya pada sudut 45°C kemudian dilanjutkan dengan memegang bagian bokong si bayi dengan menggunakan tangan kanannya. Kemudian dengan lembutnya dia akan mengoyang-goyangkan tubuh dari si bayi.

Dalam video yang akan kita tampilan kepada anda, ternyata teknik seperti ini terbukti bekerja secara efektif dan dalam sebentar saja Hamilton berhasil menangani jeritan dari dua bayi yang berbeda sekaligus menenangkannya.


VIDEO PRAKTEK : [ame]http://www.youtube.com/watch?v=7BLQ0dboCb8[/ame]

Setelah anda melihat video diatas apakah anda berniat untuk mencoba melakukannya dirumah, Semoga Tips mudah meredakan tangisan bayi dalam satu detik ini bisa bermanfaat buat para orang tua dirumah.
 
Last edited:
bayi blm bisa ngomong jadi kl ga merasa nyaman pasti nangis karena menangis adalah bahasa komunikasi bayi
 
Back
Top