Touch Me Event "Let's Find The Bug !"

freakmoccy

New member
Memasuki masa CBT, Touch Me Hadirkan Banyak Event Menarik !!

Touch Me Event "Let's Find The Bug !"

TOUCHME_FB-COVER_lets-Find-The-Bug.jpg

Hello T-Stars!

#LINETOUCHME kembali lagi mengadakan Event untuk kalian semua. Seperti yang kita ketahui, game ini sedang dalam masa Close Beta jadi pada event kali ini kami akan mengajak kalian semua untuk berpartisipasi dalam Event CBT yaitu “Let’s Find the Bug”.

Seperti judul nya, kalian dapat memainkan game ini semasa Periode CB dan membantu Tim #LINETOUCHME untuk menemukan BUG. Caranya mudah kok, kalian cukup memainkan game di dalam gadget kalian. Apabila kalian menemukan kejanggalan atau dalam hal ini adalah BUG, kalian bisa screenshot dan kirim ke email yang ada. Tapi harap diingat hanya valid report yang dapat kami terima dan Tim #LINETOUCHME akan memilih 3 orang dari setiap masing-masing laporan BUG yang berbeda untuk mendapatkan hadiah berupa UniPin Credit senilai @Rp50.000.

Apa sih UniPin itu?

UniPin adalah alat pembayaran dengan menggunakan mata uang online yang unik dimana para gamer bisa melakukan top up ke lebih dari 2000 game online, membeli ratusan bahkan ribuan game kasual dan layanan yang tersedia di Indonesia. Serta untuk kemudahan dan kenyamanan, UniPin tersedia di lebih dari 13000 toko Indomaret dan didukung oleh 10 layanan bank di Indonesia.


Detail cara mengikuti:

  1. Like fanpage #LINETOUCHME
  2. Like fanpage Unipin : UniPinFB
  3. Bila kamu belum memiliki ID Unipin, kamu dapat mendaftarnya disini : Panduan Pengguna
  4. Share [EVENT TOUCH ME] Let’s Find The Bug
  5. Download APK CLIENT di tm.perfectgame.co.id (atau Google Play/Appstore) dan install gamenya di gadgetmu.
  6. Setelah install, Mainkan #LINETOUCHME.
  7. Apabila sepanjang permainan, kamu menemukan kejanggalan (BUG), screenshot sebagai bukti lalu kirimkan SS dengan format seperti dibawah ini:
    – ID Karakter: (Settings > Lihat Akun)
    – ID Akun: (Settings > Lihat Akun)
    – Character Name:
    – Bug Screenshots:
    – Kronologi terjadinya BUG:
    BUG Report dikirim ke email: cs.mobile@perfectgame.co.id
    (Diingatkan, semua report yang tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku dianggap tidak valid)
  8. Periode event ini berlangsung pada tanggal 10 Desember 2015 Pk 14.00 WIB sampai dengan 14 Desember 2015, pukul 10.00 WIB
  9. Informasi pemenang akan diumumkan pada hari Selasa, 15 Desember 2015, pukul 14.00 WIB
  10. Keputusan yang dibuat oleh tim TOUCH ME adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.


Ayo buruan ikuti Event ini dan Mainkan TOUCH ME sekarang juga!

Stay in Touch!


Sumber Berita: http://tm.perfectgame.co.id/news/event-letsfindthebug/

#DanceMobileGames #MusicMobile #Games #SocialRhythm #Multiplayers #Real-timeOnline #K-POPDanceGame #LINETOUCHME #TOUCHME #PerfectGame #TOUCH #MusicDanceGame #LINEGAME #CasualRhythmGame #DanceGame #MobileGame #NewMobileGame #NewDancingGame #PerfectWorld #SocialDanceGame #AndroidGame #iOSGame #GameAndroidTerbaru #GameiOSTerbaru #FindYourCouple
#TM #Fashion #K-POP #Costumes #Accessories #Songs #TapbuttonGame #FreetoPlay #GameTerbaru #LifestyleSocialGame #SocialGame #DancingGame
 
Last edited:
Untuk hape ini ane belum tahu, silahkan yang sudah pernah memakainya bisa share dengan baik. Selanjutnya bisa dikondisikan agar awet lancar.
 
Back
Top