Mobil Misterius

fajarsany

New member
Pagi itu para warga berkumpul di rumah pak Wisnu, membahas tentang mobil misterius yang kerap muncul di malam hari. Misterius karena mobil tersebut berjalan sendiri tanpa ada seorangpun di dalamnya, dan selalu muncul di malam hari. Meskipun tidak mengganggu, tetap membuat warga resah dan penasaran. Haris, seorang pemuda yang masih orang baru di kampung itu, sangat antusias dengan masalah ini, karena di kampung lamanya pernah terjadi kasus serupa, yaitu delman hantu yang berjalan tanpa ditarik kuda dan tidak ada orangnya.

Malam Jumat, Haris dan para pemuda melakukan ronda malam. Mereka menanti kehadiran mobil misterius tersebut. Namun hingga adzan shubuh berkumandang, tidak juga muncul. Esok malamnya pun masih samahingga malam Senin. Yang muncul hanyalah sebuah mobil berisi sekumpulan anak muda glamor yang hendak pesta ke kota.

Malam Rabu minggu depan, ketika sedang tidur, Haris dibangunkan oleh temannya bahwa mobil misterius tersebut muncul di jalan dekat lapangan sepak bola. Secara sembunyi-sembunyi, para pemuda mengawasi mobil tersebut perlahan melaju mengelilingisekitar lapangan, kemudian masuk ke lapangan. Lampu jalan yang menembus kaca depan, menunjukkan tidak ada seorangpun di dalamnya.

Setelah itu mereka memutuskan untuk mendekatinya. Tanpa diduga, mobil tersebut menabrak salah seorang pemuda hingga terpental; membuat mereka marah lalu menendang, memukul, dan menggoyang-goyangkan mobil tersebut. Namun itu malah membuat mobil terus melaju hingga tertahan oleh pepohonan.

Tiba-tiba, muncul dua orang lelaki muda berkacamata.

“Tunggu! Tahan! Jangan rusak mobil itu!”

“Siapa kalian?” Tanya Haris.

“Kami pegawai perusahaan yang sedang menguji mobil yang dikendalikan dari jarak jauh oleh komputer.”

“Haaah?” Kata yang lainnya.

Setelah mendengar penjelasan dari kedua lelaki berkacamata tersebut, Haris dan pemuda lainnya memutuskan untuk bubar. Akhirnya teka-teki mobil misterius yang selama ini menghantui kampung tersebut, selesai sudah.

“Uh dasar perusahaan, bikin percobaan di daerah orang lain seenaknya saja gak bilang-bilang dulu!” Gerutu Haris.
 
waaah canggih juga ya mengendalikan mobil jarak jauh, lalu untuk apa ya ngendaliin jarak jauh, apa kalau mudik nganterin keluarga bisa dikendalikan jarak jauh hehe
 
waaah canggih juga ya mengendalikan mobil jarak jauh, lalu untuk apa ya ngendaliin jarak jauh, apa kalau mudik nganterin keluarga bisa dikendalikan jarak jauh hehe

Tidak mustahil den kalo suatu saat nanti bakal ada mobil yang dikendalikan dari jarak jauh; tinggal duduk manis di depan komputer/laptop/tablet/smartphone :). Terus nanti kalo dijalan ada yang nyenggol, marah-marahnya juga gak usah sampe adu jotos, tinggal adu komentar aja wkwkwkwkwk.
 
Back
Top