Siaranku akan Terus Berikan Perhatian Khusus untuk Para Gamers

CiMoL

New member

Siaranku.com secara resmi memberikan pernyataan bahwa melalui fitur mereka akan memberikan perhatian lebih di sektor game. Hal ini diungkapkan oleh pihak mereka dalam press conference dalam acara gathering 1 tahun hari jadinya.

Melalui platform streaming yang disediakannya, mereka berniat untuk membantu para gamers dalam mengembangkan kemampuannya, tidak hanya sebagai pemain game saja, tapi juga untuk menjadi seorang game caster.

Membuktikan hal ini, pihak Siaranku.com sendiri telah menjalin kerjasama dengan beberapa publisher besar di Indonesia, beberapa di antaranya seperti Prodigy, Garena, dan Gemscool. Melalui kerjasama ini, website yang setiap harinya aktif mulai pukul 08.00 hingga 02.00 ini berperan sebagai media partner yang menayangkan pertandingan maupun turnamen secara live.



Bagi yang belum tahu, dalam satu tahun perkembangannya, sudah hampir setengah juta users telah menggunakan fitur mereka. Tidak hanya di bidang game saja, di website yang juga menyediakan fitur virtual gift ini, pengguna dapat menemukan banyak hal menarik lain dari para penyiar seperti musik, sesi curhat,  sampai hal-hal mengenai misteri.

Tertarik untuk menjadi penyiar di Siaranku.com? Cukup dengan mendaftarkan diri di website-nya, gamers dapat langsung melakukan siaran kapanpun dan di manapun cukup bermodalkan komputer, laptop, atau smartphone dengan koneksi internet.

Download Siaranku.com Android
 
Back
Top