pernah lihat orang mesum diwarnet blm? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Umum & Tidak Masuk Kategori Lain
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

pernah lihat orang mesum diwarnet blm?

gini aku pernah loh melihat ada user yang maen warnet sambil mesum...

kan didalam bok masuk sepasang pemuda dan pemudi eh pas gwe gk sengaja lewat

ternyata gwe lihat si cowok sedang bercanda dengan si cewek sambil memegang maaf buah dadany si cewek wah parah sambil ciuman gt...

trus perasaan ku pas lihat deg deg kan tapi knp jd risih gt...


kalo kalian gmn?


tp sebenernya sempat mikir kykny enak kali ya?

soal blm pernah ngerasain pacaran aja blm pernah hihihihi
buddye8910i
Continent Level

Post: 2.261
 
Reputasi: 17

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: pernah lihat orang mesum diwarnet blm?

Ya iyalah enak bossssssssss.......
Makanya cobain, hehehe....
Hushhhhh....... !!!!!!!!!!!!

Jaman sekarang emang anak muda udah nekat kayak gitu, bahkan ditempat yg ramai sekalipun !!!

Kalo ingat filem2 doeloe, pacarannya pasti ditempat yg terasing, dihutan lah,di pinggir danau ( filemnya Rhoma Irama neh biasanya :-) ato di balik rimbunan semak2 ( Nah, yg ini filem Suzzana !!! )
Mungkin karena zaman segitu warnet masih belum ada kalee ya, huehehehe....
rakhaa
City Level

Post: 372
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: pernah lihat orang mesum diwarnet blm?

Astagfirullah al-ajim... buset deh!! jangankan di KBU wartel/warnet.. yang Gancet didepan mata gw juga pernah. Masa oloh... orang jaman sekarang emang kagak punya etika!! Ora tau malu pisan, barokokok, dulu gw diem aja kalo ada yang mesum didepan mata gw, tapi sekarang sih gw bakalan nyorakin "Norak" Belegug teuing eta teh!!...
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: pernah lihat orang mesum diwarnet blm?

wahahaha...

iya parah ya.. ky gk malu aja dilihat orang...
buddye8910i
Continent Level

Post: 2.261
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: pernah lihat orang mesum diwarnet blm?

Itu sih kalo dibilang Western style kali ya.......
dokrin luar yang tidak bertanggung jenab!!!!!!!!!
seperti jual VCD #####, ato mungkin juga dari Televisi yang di adopsi oleh meraka yang lifestyle aja githu kali ya.....

tapi kalo di pikir2 enak juga sih.....
Hanya orang yang Abnormal yang bilang itu kaga enak....hehehe
manusiawi kali ya.......
Bumisejagat
Village Level

Post: 92
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: pernah lihat orang mesum diwarnet blm?

dah pernah lihat bahkan sering kaleee gw lihat...

"buddye8910i" blum pernah ngerasain pacarin cie.............

jadi maklumin aza bicara seperti itu...........

ehehhehhehehehheh............
breave
Village Level

Post: 49
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: pernah lihat orang mesum diwarnet blm?

emank gwe blm pernah pcaran biarin deh...

dri pd lo cwo kegatelan cape deh..
buddye8910i
Continent Level

Post: 2.261
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: pernah lihat orang mesum diwarnet blm?

Klo yg kyk gitu, gwa prnah liat sih......

Kejadiannya hampir sama kyk si buddye, cuman ga' pke ciuman.......

Waktu itu, si cowok lagi 'peluk2an' ama si ceweknya........ eh parahnya, tangannya si cowok 'bermain'...... megang2 buah dada ceweknya.......

Gile bener dah....... tuh warnet mendingan dijadiin rumah bordil aja sekalian.......

Nixfar
National Level

Post: 816
 
Reputasi: 19

__________________
Twin Bloody Cerberus


Recent Blog: Jurang Personalitas dan Citra   





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: pernah lihat orang mesum diwarnet blm?

swt deh.. warnet jadi rumah bordil.
alfalink
National Level

Post: 635
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: pernah lihat orang mesum diwarnet blm?

ooo gt...

tp klo kitenya positif aja gk mungkin bakal ngehina tuh warnet rumah bordil soal yg melakukan itu cm 1 ato mungkin beberapa orng aja..

hehehe
buddye8910i
Continent Level

Post: 2.261
 
Reputasi: 17

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Bagaimana kalau cowokmu pernah ML dengan orang lain? rahwana Cinta & Romantis 23
Menghadapi orang cakep yang belum pernah Pacaran Megha Cinta & Romantis 20
MUI Haramkan Video Mesum KalinaMaryadi Politik, Ekonomi & Hukum 2
Lihat Deh... Megha Humor 0
Orang Yang Tidak Pernah Miskin dixie Kristen Protestan 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.