Rumah Dijual Di Sawangan, Depok, Rp. 400 Juta an

pedagangrumah

New member
Kata Kapolri di media online mengenai pelarangan transportasi umum online seperti Go-Jek dan Grabbike, pelarangan seperti ini akan berdampak sosial! Ya, ane setuju dengan Kapolri karena jika perusahaan transportasi itu di larang beroperasi maka akan banyak sekali pengangguran dan tentunya masyarakat akan semakin sulit dalam mencari transportasi yang mudah dan cepat. Ane aja sering pakai jasa Go-Jek dan Grabbike abis nyaman si, senyaman dengan hunian properti yang ane jual ini, cek infonya dibawah ane gan!

Properti dijual di sawangan, depok dengan harga murah cuman 400 juta an saja. Hunian ini berada di dalam komplek pemukiman yang berada di pinggir jalan raya sehingga sudah otomatis pemukiman di lalui banyak angkutan umum dan anda akan merasakan kemudahan dalam akses apalagi lokasi dari area pemukiman cukup strategis, di kelilingi cukup banyak fasilitas umum maupun publik yang bisa menunjang aktifitas sehari-hari anda bersama keluarga.

Wujudkan impian untum bisa memiliki tempat tinggal layak huni untuk keluarga tercinta karena properti adalah modal besar yang harus anda miliki ketika memutuskan untuk berkeluarga. Disini kami mencoba untuk bisa mengerti keinginan anda dalam mencapai impian membeli hunian minimalis modern yang berada di dalam komplek pemukiman dengan lokasi sangat strategis.

Pemukiman dari komplek hunian ini sedang dalam tahap pembangunan namun sudah cukup banyak hunian yang sudah bisa anda miliki bahkan tidak sedikit hunian yang kami miliki ini sudah terisi oleh beberapa kelaurga. Suasana lingkungan sangat kondusif, tidak berisik, bersih, jauh dari tindak kriminal, tidak pernah banjir, memiliki tata ruang bagus, nyaman dan sangat aman untuk tempat tinggal anda bersama keluarga. Kami bisa pastikan keamanan di area pemukiman sangat terjaga sekali karena adanya keamanan 24 jam di dalam pemukiman akan menambah rasa nyaman anda ketka sedang berkumpul bersama keluarga.

Untuk akses jalan di dalam komplek sudah sangat bagus, beraspal, tidak rusak, tidak berlubang dan cukup lebar sehingga dapat di lalui kendaraan roda empat. Kondisi hunian ada bangunan baru sehingga sangat layak untuk anda huni bersama keluarga apalagi pada hunian ini terdapat sirkulasi udara yang bagus sehingg membuat udara di dalam ruangan terasa segar, tidak panas dan sehat untuk tempat tinggal anda.

Foto Rumah Dijual Di Sawangan, Depok Murah!

5477730d-3e74-43e8-9313-2c44ca2ba9b3.jpg


Spesifikasi

  • Kamar Mandi: 1
  • Sertifikat: SHM
  • Luas Tanah: 84 M2
  • Interior: Kosong
  • Kamar Tidur: 2
  • Luas Bangunan: 40 M2
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Lantai: 1
  • Kondisi: Baru

Jangan tunggu terlalu lama lagi untuk bisa beli dan miliki iklan properti ini, segeralah anda miliki sekarang juga sebelum terjual ke tangan orang lain. Untuk selengkapnya mengenai iklan hunian ini bisa anda baca juga pada halaman Rumah Dijual Di Sawangan.

Cari properti dijual di Sawangan http://www.rumahku.com/dijual/rumah/depok/sawangan/ dengan harga terbaik dan pilihan model serta desain yang banyak bisa anda dapatkan pada situs media iklan properti rumahku.com! Media iklan berbasis website ini memiliki fitur-fitur yang akan memberikan anda kemudahan dalam melakukan pencarian iklan properti dijual dan disewakan menjadi semudah membalikkan telapak tangan. Orang pintar cari properti di www.rumahku.com! Cara cepat cari properti di Indonesia!
 
Back
Top