Mengenal Lebih Dekat Monitor ViewSonic VX2573-shw 25″

zoltan01

New member
ViewSonic memperkenalkan monitor multimedia ViewSonic VX2573-shw 25” Full HD dengan desain yang ramping dan tanpa bingkai. Sebuah panel IPS matte SuperClear dalam warna perak dan putih, dengan tampilan desain metalik. Selain dukungan resolusi 1920×1080 & 80M:1 dynamic contrast ratio, produk ini dilengkapi dengan teknologi SuperClear® IPS, memberikan sudut pandang lebar 178/178 derajat dan kualitas gambar menakjubkan dengan kinerja visual yang brilian.

attachment.php


Fitur unggulan dari VX2573-shw:

Teknologi IPS
Resolusi 1920 x 1080
2x HDMI, MHL and 1x VGA Input
ViewMode, Blue Light Filter dan Eco Mode
Flicker Free Backlight
Kompatibel VESA
Speaker Stereo
Terdapat 5,5 star Energy Rating Label yang ada pada monitor, karena VX2573-shw memenuhi standar MEPS (Minimum Energy Performance Standards) dengan sebuah bintang 5,5, yang disertifikasi oleh Australia. Ini memenuhi peraturan yang ketat dan efisien dalam penurunan konsumsi energi dan daya yang sangat besar, dan bahkan dapat menghemat hingga 25% biaya listrik sekaligus juga mengurangi efek rumah kaca.

attachment.php


Pada paket penjualannya, produk ini menyertai sebuah dasar, adapter AC/DC, kabel VGA, kabel HDMI, Quick Start Guide, dan ViewSonic Wizard CDROM.

Dilengkapi dengan dua input HDMI – salah satunya kompatibel dengan MHL untuk dicolokkan ke sebuah ponsel atau tablet – serta sebuah input VGA, VX2573-shw akan sesuai baik jika digunakan untuk pengguna Mac atau PC, atau bahkan sebagai layar yang digunakan untuk konsol game.

attachment.php


Monitor ini memiliki stand dengan kombinasi yang rapih dari sekrup yang dapat disesuaikan dan snap-on tech pada bagian leher; yang berarti dasarnya sangat stabil tanpa terlalu banyak pergerakan. Membutuhkan beberapa waktu lamanya bagi sebagian orang untuk berani mencoba dan menyesuaikan sudutnya karena takut merusaknya.

attachment.php

attachment.php


VX2573-SHW memiliki sudut tampilan yang menakjubkan, Teknologi SuperClear IPS menawarkan reproduksi warna menakjubkan dan sudut pandang tampilan 178/178 derajat yang menghasilkan zero off axis color shift.

Teknologi ViewSonic Flicker-free dan Blue Light Filter eye-care berarti terdapat sedikit ketegangan mata ketika membaca pada perbedaan yang wajar dan aspek rasio lebarnya memungkinkan sejumlah besar file dapat dibuka oleh penggunanya dan disusun rapih dimana hal ini mengurangi kebutuhan penggunanya untuk penambahan layar kedua yang diperlukan. Melihat layar selama periode yang berkelanjutan baik digunakan untuk menonton film atau bermain game, akan menjadi sebuah kesenangan yang dapat dilakukan dalam waktu lama.

attachment.php

attachment.php


Jika Anda mencari sebuah monitor berlayar lebar yang elefan, ViewSonic VX2573-shw merupakan monitor yang gaya, pilihan ukuran 25” yang sederhana dengan tampilan yang sangat baik sesuai dengan kinerja nya yang menakjubkan.
 
Back
Top