Tempat Nongkrong paling asik di Bintaro : Kafe Ala Bikers, Carburator Springs!

agungpras

New member
Tempat Nongkrong di Bintaro Dengan Dekorasi Motor Hingga Aksesorisnya

Apabila pada artikel sebelumnya, IB sudah mengulas mengenai CAFÉ Ind.ustire dengan segala keunikannya. Kali ini ada tempat serupa namun beda rasa. Carburator Springs menyajikan suasana otomotif bergaya vintage dan berkelas. Jejeran motor-motor Harley Davidson dan beragam motor hingga mobil tua melengkapi dekorasi interior maupun eksterior mereka, hal inilah yang membuat orang nyaman berlama-lama nongkrong di tempat ini.

carburator_springs_3.jpg

tempat nongkrong di Bintaro Dari segi makanan, bisa dibilang Carburator Springs ini mampu memuaskan lidah sekaligus mengenyangkan perut. Deretan menu ala western seperti burger dan steak siap menemani kalian untuk nongkrong sekaligus makan di Carburator Springs. Steak yang mereka sajikan tergolong umum, yakni Sirloin Steak dan Tenderloin Steak yang semuanya dilengkapi dengan tiga pilihan saos nikmat yakni Mushroom (jamur), Black Pepper, dan Barbeque. Dan menu-menu steak tersebut dibandrol hanya 50ribuan saja! (Harga dapat berubah sewaktu-waktu).

Untuk menu burgernya juga dibagi menjadi dua, yakni ada menu Old School Burger dan yang kedua yakni Burger Steak. Keduanya sama saja, namun cara penyajiannya yang berbeda. Bila Old School Burger disajikan dalam bentuk sebuah burger saja, untuk burger steak ditemani oleh kentang goreng, sayuran dan tentu saja saos pilihan kalian.

Dan selain menu-menu western tersebut, di sini juga menyediakan makanan ala Indonesia loh sobat IB. Ada nasi goreng ala Carburator Springs dan Ox-tail soup alias “Sop Buntut” yang disajikan dengan paduan kacang melinjo, dan cabe ijo! Sangat pas untuk menemani menu makan malam kalian nih sepertinya.

Jangan khawatir untuk mengunjungi Tempat Nongkrong di Bintaro satu ini, karena selain tempatnya dilengkapi dengan cukup banyak lahan parkir di sini juga makanannya tidaklah terlalu mahal (sekitar 20-100 ribu per porsi). So untuk kalian yang penasaran bisa langsung mengunjungi Carburator Springs di Jl. RC Veteran No. 13, Bintaro, Telepon 021-9516 8320 / 021 737 9378.

Sumber : Info Bintaro
 
Back
Top