Sate Taichan, Khas Dengan Rasa Pedas, Asin dan Asem! di Kuliner Bintaro

agungpras

New member
Salah Satu Kuliner di Bintaro Yang Unik & Enak

Sate Taichan ini adalah kuliner di Bintaro berupa kedai sate yang resmi dibuka pada tanggal 17 Oktober 2015 yang lalu. Meski tergolong baru, kedai sate yang satu ini sudah memiliki cukup banyak pelanggan mulai dari yang langsung datang ke lokasi hingga yang melakukan delivery order menggunakan jasa ojek online.

Sate_Taichan_Drink.jpg

Bila kalian menjajal sate Taichan maka sensasi pertama yang akan kalian rasakan adalah rasa pedasnya yang cukup “menampar” lidah. Bumbu sambalnya gurih, ditambah lagi ada serbuk garam dan juga potongan jeruk asam yang siap untuk dicampurkan.

Selain sate, Taichan juga menyediakan pasta seperti spagheti. Dan agar lebih lengkap, mereka juga menyediakan signature drink yang cukup menarik seperti Thai Green Tea. Dan untuk soal harga kalian tidak perlu khawatir, karena menu di Taichan ini sangatlah terjangkau, seporsi satenya saja tidak sampai 20rb sedangkan untuk minuman di sekitaran harga 10rb.

Meskipun terbilang baru, sudah banyak yang datang karena tertarik dengan berbagai promo yang disediakan oleh Sate Taichan, seperti opening promo mereka (17 & 18 Oktober 2015) yang memberikan satu porsi gratis setiap pembelian satu porsi sate, dilanjutkan dengan promo terbaru yang ditujukan bagi mereka yang malas untuk keluar rumah dengan memberikan gratis ongkos kirim setiap pembelian 5 porsi sate. Owner dari Sate Taichan terlihat sangat kreatif bila dilihat dari promo-promo yang di- tawarkan kepada para calon pelanggannya.

Mari cicipi kuliner di Bintaro ini dengan langsung datang ke Jln. Taman Bintaro Barat J1 No.7 Bintaro Jaya 1 (setelah kolam renang sektor 1). Mereka beroperasi dari jam 10:00 sampai dengan 22:00 WIB. Silahkan hubungi 0812 1291 9000 untuk delivery order dan menanyakan info lebih lanjut mengenai kedai sate yang satu ini.

Sumber : Info Bintaro
 
Back
Top