Tempat makan di Bintaro : Nasi Goreng Mafia yang paling Pedas

agungpras

New member
Tempat Makan di Bintaro Bagi Yang Sedang Kelaparan Dan Doyan Pedas

Tidak perlu lagi melancong jauh ke Bandung untuk mencicipi nasi goreng yang terkenal satu ini. Nasi Goreng Mafia kini sudah hadir di Bintaro 9 Walk (Bintaro Sektor 9). Nasi goreng yang terkenal dengan rasa pedasnya ini siap menemani santap siang maupun malam kalian karena mereka buka dari jam 5 sore hingga jam 11 malam.

Nasi_Goreng_Mafia_23.jpg

Menu yang mereka sajikan sebenarnya terbagi menjadi dua kategori utama, yakni olahan nasi dan olahan mie. Untuk nasi gorengnya sendiri mereka memiliki beraneka macam menu, sedikitnya mereka punya 8 menu nasi goreng andalan yang semuanya memiliki citarasa khas masing-masing (dibuat dari rempah-rempah). Sebut saja salah satunya adalah Nasgor Preman, menu nasgor yang satu ini dibuat dengan tambahan bumbu kencur, aroma dan rasanya benar-benar berbeda dari nasi goreng yang biasaya kita santap.

Kemudian selanjutnya ada Nasgor Gengster yang merupakan nasi goreng dengan racikan rempah “rahasia” setidaknya itulah yang dikatakan oleh tim Nasi Goreng Mafia. Namun yang jelas, Nasgor Gengster adalah salah satu nasgor favorit para pelanggan mereka. Setelah itu di menu berikutnya, mereka punya dua menu yang paling khas, yakni Nasgor Yakuza dan Triad! Mendengar namanya saja kita sudah bisa membayangkan kalau dua menu ini akan memberikan sensasi sadis pada setiap suapannya. Itu benar, karena di Yakuza kalian akan merasakan sensasi cabe hijau dengan taburan kikil melimpah di atas nasi goreng kalian, sedangkan untuk Triad dipastikan kalian akan langsung bercucuran keringat ketika mulai menyantapnya karena menu yang satu ini mengandalkan rasa pedas dari cabe merah yang biasanya membuat perut kita panas.

Nasi Goreng Mafia ini tentu saja merupakan salah satu tempat makan di Bintaro yang bisa jadi referensi utama kalian, karena sudah banyak orang yang merekomendasikan restoran ini mulai dari masyarakat biasa hingga kalangan artis.

Sumber : Info Bintaro
 
Back
Top