Alasan Mengapa Janda Atau Mama Muda Paling Di Gemari Saat ini ?

majalahberita855

New member
Janda_Cantik.jpg


SUMBER


Majalahberita855.com, Jakarta - Berbagai survey yang kami lakukan dilapangan ternyata kita bisa membuktikan Alasan mengapa janda atau mama muda paling di gemari saat ini ? Sebagai informasi kebanyakan untuk usia laki-laki yang berusia 20 - 40 tahun kebanyakan lebih doyan mama muda atau janda.

Salah satu nama yang kita wawancarai bernama Boy ( nama samaran) dengan semangat ia menceritakan bahwa lebih suka melihat mama muda maupun Janda yang sexy dibandingkan dengan perempuan yang berumur 20 tahun.

Mungkin ini sudah merupakan hal yang biasa yang terjadi di dalam kehidupan bermasyarakat di negara kita, beberapa contoh bisa kita saksikan di layar televisi yang memberikan informasi tentang kehidupan sosialita para mama-mama muda maupun janda sexy yang digemari dan disenangi oleh kaum-kaum lelaki yang jauh lebih muda darinya atau biasa kita sebut dengan brondong.

Berikut rahasianya mengapa kaum pria yang lebih muda lebih menyukai janda ataupun mama-mama muda saat ini, sesuai hasil survey kami :

1. Mama mama muda merasa lebih utuh dan percaya dirinya tinggi

Banyak yang menilai, apabila wanita sudah melahirkan tentunya pasti akan lupa atau sibuk untuk merawat badan dikarenakan aktivitas yang sibuk untuk mengurus anak dan kegiatan dirumah, otomatis tubuhnya akan melar dan performa seksualnya pun akan jelas lebih jauh berkurang.

Ternyata perkiraan seperti begitu kebanyakan meleset, Sebagian Pria yang muda percaya wanita yang sudah menjadi "Mahmud"(Mamah Muda) justru memiliki tingkat kepercayaan yang lebih tinggi dan performanya justru lebih tambah besar.

Apa sih rahasianya ? Teman saya, berusia 32 tahun, Mama Muda dan sudah memiliki anak dua bilang begini : "Setelah menikah dan punya anak, Wanita itu akan merasa dirinya lebih "utuh" dan "percaya diri" katanya. Karena mereka merasa dirinya telah menjadi "wanita" sesungguhnya.

Tingkat kepercayaan dirinya itulah yang membuat pesona nya semakin meningkat beserta performa nya, Kalau dulu masih pacaran malu-malu, setelah sah, mereka akan mengebu-gebu. Kalau dulu pacaran sembunyi-sembunyi sekarang tak mengenal takut. Dulu monoton, sekarang ahli dalam bermanuver. Dulu itu-itu saja sekarang banyak variasinya.

2. Mama-mama Mudah lebih berpengalaman

Wanita yang sudah memiliki keluarga tentunya sudah dipastikan lebih berpengalaman, Nah untuk para pria berondong tentunya itu merupakan daya tarik tersendiri bagi mereka. Dari pengalaman yang dialami oleh wanita yang telah bersuami biasanya mereka lebih bisa memancarkan daya tarik atau sex appeal yang dimilikinya. Baik dari perawatan, dandan, olahraga, latihan cara membawa diri maupun tingkah lakunya para wanita janda menjadi lebih percaya diri sehingga daya tarik dari dirinya juga besar.

Status "Janda" yang dimiliki wanita muda atau sudah pernah bersuami malah kadang memang menjadi daya tarik tersendiri buat pria-pria muda.

Wanita yang sudah menyandang status "Janda" kebanyakan membuat hormon seksualnya meningkat yang akan menyebabkan daya tarik dirinya juga meningkat., mereka akan tampak lebih hebat yang dimana otomatis pria manapun pasti akan terpikat dan terjerat akan pesona nya.

3. Mapan dan Sejahtera

Salah satu alasan yang berlaku untuk pria maupun wanita yang sudah menikah yakni Mapan. Janda maupun wanita yang bersuami banyak yang sudah mapan lebih leluasa untuk memanjakan dirinya. Mulai dari perawatan tubuh, pergi kesalon, membeli kosmetik mahal, baju-baju bermerek, berbagai perhiasan bisa dibelinya dengan menggunakan kartu kredit platinum dari sang suami ataupun dari pembagian harta gono-gini.

Berbagai macam kosmetik, permak salon dan fashion yang bisa mendukung penampilan mereka dari 100-1000 persen. Tentunya tempat belanja kaum Janda maupun Mama mama muda juga bukan disembarangan tempat namun tempat-tempat berkelas seperti Plaza Indonesia, Grand Indonesia, Plaza Senayan, dan pusat-pusat perbelanjaan lainnya yang berkelas dan bermerek.

Sekian ulasan kami mengenai artikel Alasan Mengapa Janda Atau Mama Muda Paling Di Gemari Saat ini ? Bukankah seperti itu ? Ayo Jawab atau apabila anda penasaran cobalah untuk melakukan sedikit pengamatan sendiri terhadap mamah mama muda yang sudah anda kenal.
 
haduh pada ngomongin janda sama mama muda haha
saya juga punya janda atau mama muda :D:D
pembahasannya lumayan tepat hahha
 
Kalo menurut pendapatku c itu cara yg benar, tanya aja untuk menghindari penyesalan di akhir bagi si co. Kalo seandainya pas ditanya ce nya malah ngamuk, berarti kemungkinan besar dia udah ga virgin, coz kesannya dia tersinggung atau tersindir mengenai keadaannya. Kalo dia masih virgin, ngapain ditanya malah ngamuk, kecuali ada sesuatu yg salah di diri itu ce. Ya tapi yg enak jg nanyanya biar dia ga tersinggung atau salah tangkep, coz niat kita baik, bukan untuk menghina dia. Bagaimanapun kejujuran dalam suatu hubungan itu mutlak penting. Gitu Den.. :)

iyedah paham haha
 
Kalo menurut pendapatku c itu cara yg benar, tanya aja untuk menghindari penyesalan di akhir bagi si co. Kalo seandainya pas ditanya ce nya malah ngamuk, berarti kemungkinan besar dia udah ga virgin, coz kesannya dia tersinggung atau tersindir mengenai keadaannya. Kalo dia masih virgin, ngapain ditanya malah ngamuk, kecuali ada sesuatu yg salah di diri itu ce. Ya tapi yg enak jg nanyanya biar dia ga tersinggung atau salah tangkep, coz niat kita baik, bukan untuk menghina dia. Bagaimanapun kejujuran dalam suatu hubungan itu mutlak penting. Gitu Den.. :)

iyedah paham hahaha
 
Mang dikasih tw duluan? Masa? Gimana cara ngasih taunya?

gatau deh hahaha


Ngepost masih mending, gmn yg bikin threadnya? Hihi

Klo ga salah baca, bnyak yg request ngebahas about janda, kan sblumnya kbnyakan thread bahas tentang duda.

Tahun" trakhir ini bnyak sekali perceraian yg melahirkan janda" muda, mulai dr masyarakat biasa sampai artis, sehingga menjadi fenomena.

Anehnya duda muda tidak menjadi fenomena. Kenapa ya?

karna duda mah gabegitu terkenal haha
 
Ihhh Kamu kaya boong, masa ga tw gmn cara dikasih twnya. hahahaha :p


Iya lah duda muda itu mayoritas brengsek, mau enaknya aja, lari dari tanggung jawab. Ga suka ma duda, kayaknya mayoritas co jahat tuh. Duda tua, ihhh palagi ga selera.

duda sama janda sama aja kali haha
awalnya pada pengen enaknya aja, ujung"nya blablabla
 
Back
Top