Burger & Grill: Pilihan Anak Muda & Keluarga

agungpras

New member
Karena Grilled Meat Rasanya Lebih Enak untuk Penikmat Kuliner di Bintaro
Dengan tagline “because grilled food … always taste better!!”. Burger & Grill mencoba untuk menarik minat para penikmat kuliner di Bintaro. Memangnya apa sih yang istimewa dari daging panggang? Mari kita coba melihatnya dari berbagai sisi:

BurgerGrill_2.jpg

1. Manfaat untuk Kesehatan

Daging yang dipanggang memiliki lemak yang lebih sedikit. Ketika dipanggang, lemak pada daging akan meleleh dan jatuh ke bawah, lepas dari daging. Berbeda dengan makanan yang digoreng dengan minyak, dimana lemak yang lepas akan mengumpul lagi sebelum kemudian meresap ke dalam daging. Jadi, makan di Burger & Grill cocok buat kamu yang lagi diet nih!

2. Kenikmatan yang Berbeda

Yes! Apa lagi yang dicari dari daging panggang selain kenikmatannya. Daging yang dipanggang memiliki aroma dan juga cita rasa yang unik dan lebih nikmat dibandingkan bila diproses dengan cara lain. Hmmm … jadi kebayang enaknya rasa daging panggang di Burger & Grill nih!

3. Panggangan tidak Hanya untuk Daging Saja loh!

Sudah pernah mencoba nikmatnya cita rasa sayur yang dipanggang? Yes, kamu tidak salah baca kok! Selain daging, sayur seperti buncis, asparagus, tahu ataupun kentang dan wortel juga bisa dipanggang. Jadi makin penasaran kan ingin segera mencoba menu Burger & Grill?

Kuliner di Bintaro Memiliki nilai lebih dari berbagai sisi, daging panggang dari Burger & Grill sepertinya worth it untuk dicoba yah sebagai salah satu pilihan kuliner di Bintaro. Walaupun cita rasa yang ditawarkan tampaknya berkesan “bintang lima”, namun harganya masih seputaran “kaki lima” kok. Harga setangkup Beef Burger with Melted Cheese hanya berkisar Rp 30 ribuan saja. Bayangkan, grilled meat yang terpanggang sempurna dikombinasikan dengan lelehan keju istimewa nan gurih. Semuanya menjadi satu di lidah kamu dengan harga hanya Rp 30 ribuan saja. Di mana lagi kamu mendapatkan kenikmatan luar biasa seperti itu dengan harga yang murah selain di Burger & Grill?

Kuliner di Bintaro : Sate Taichan, Khas Dengan Rasa Pedas, Asin dan Asem!
Bebek Renon, Satu Lagi Kuliner di Bintaro yang Maknyus!
Selain aneka burger, ada juga menu nusantara yaitu daging bakar dengan kuah rawon dan menu Asia Tom Yum Steamboat. Wah, rame ya menunya banyak variasi! Jadi tidak membosankan hanya terpaku dengan menu ala Barat seperti spaghetti, fish & chips ataupun steak. Jadi bagi warga Bintaro yang sudah kelaparan, Burger & Grill di CBD Sektor 7 pastinya cocok untuk menjadi pilihan kuliner di Bintaro nih!

Sumber : Info Bintaro
 
Last edited:
Back
Top