Bebek Renon, Satu Lagi Kuliner di Bintaro yang paling Maknyus!

agungpras

New member
Kuliner di Bintaro yang Rasanya Bali Banget

Bebek yang dihidangkan potongannya cukup besar. Tampilannya khas dengan warna kecokelatan. Bumbunya meresap hingga ke daging. Aroma amis khas bebek sama sekali tidak tercium kalah dengan aroma bawang yang menggugah selera makan.

bebekrenondalam.jpg

Restoran ini menyediakan beberapa pilihan sambal. Tapi tidak afdol rasanya kalau Bebek Renon tidak dinikmati bersama sambal matah. Untuk yang tidak familiar, sambal matah merupakan campuran irisan cabai rawit merah, bawah merah dan bunga kecombrang. Rasanya jangan ditanya. Rasa pedas cabai bercampur aroma kecombrang membuat sambal ini super enak dan bisa bikin pecinta pedas ketagihan!

Selain lalap, restoran Kuliner di Bintaro ini juga menyediakan urap sayur untuk melengkapi hidangan. Daun singkong, tauge dan kacang panjang dicampur bersama parutan kelapa berbumbu. Renyahnya sayur bercampur aroma kencur yang menggoda. Dijamin tidak ada yang bisa menolaknya.

Selain Bebek Renon di sini juga tersedia beberapa menu lainnya. Ada juga Bebek Bakar Peking beraroma khas yang didominasi rasa manis. Disajikan lengkap bersama udap dan, tentu saja, sambal matah. Selain itu ada juga Bebek Goreng Krispy, Bebek Goreng Masak dan Bebek Kampung Goreng.

Tidak suka bebek? Bebek juga menyediakan berbagai menu lain seperti ayam, tahu dan tempe goreng dengan sambal khas yang tidak kalah dengan kelezatan sambal matah. Selain makanan berat, Bebek Renon juga menyediakan roti bakar aneka isi yang cocok sebagai cemilan sore dan dinikmati bersama berbagai varian teh yang tersedia di sini.

Sudah tidak sabar ingin mencoba kelezatan Bebek Renon yang terkenal ini? Tidak perlu menunggu gajian karena harganya sangat bersahabat. Langsung saja kunjungi Restoran Bebek Renon di Jl. RC Veteran No. 38 (seberang bekas SPBU Petronas) Tanah Kusir, Bintaro. Jam operasional 10.00-22.00. Untuk reservasi silakan hubungi (021) 73881568. Instagram:bebekrenon. Untuk info kuliner lainnya di daerah Bintaro cek di info kuliner di Bintaro ini yah.

Sumber : Info Bintaro
 
Back
Top