Keriput Karena Penuaan Dini Cegah Dengan 3 Cara Berikut!

lalamala

New member
penuaan-dini.jpg

Semua orang pasti takut sama yang namanya menjadi tua! apalagi kaum wanita. Keriput dimana-mana, kantung mata yang udah turun, kecantikan dan ketampanan yg memudar dan garis senyum yg selalu keliatan.

Yaa walaupun semua orang pasti ngalamin fase ini, kita emang ga bisa ngelak. Tapi jangan sampe diusia muda justru kita udah ngalamin fase itu, itulah yg disebut penuaan dini.

Tapi kita bisa kok cegah supaya penuaan dini engga kita alami, cara-cara praktis juga pasti sering kita baca kan?

Bersihkan Wajah
Ritual yg satu ini dari jaman dulu emang dipercaya ampuh bikin kulit tetap sehat dan jauh dari penuaan dini. Minimal 2x dalam sehari kita harus membersihkan wajah, apalagi jika kita selesai beraktifitas di luar ruangan dengan paparan sinar matahari, debu serta keringat yg mengalir bikin wajah kita gampang banget rusak. Sekali lagi, bahan yg digunakan untuk membersihkan wajah juga harus yg sesuai dengan tipe kulit wajah kita yaa!

Pelembab
Item wajib ini emang udah harus kamu masukin dalam daftar belanja kosmetik kamu setiap bulannya. Makin bertambah usia, tingkat kesehatan kulit makin terancam loh. Makanya harus pinter-pinter milih pelembab yg aman dan sesuai buat kulit wajah kita. Inget jangan sekedar ikutin trend aja yaa, lebih baik konsultasi dulu sama ahli kecantikan mengenai produk yg akan kita gunakan.

Konsumsi Air Putih
Ini nih penting banget, air putih emang paling bagus buat kesehatan dan kecantikan. Coba aja tanya sama semua pakar dari mulai dokter sampe ahli kecantikan. Minuman yg paling aman yaa air putih, dan penelitian juga udah mengultimatum kalo tubuh manusia itu butuh setidaknya konsumsi air putih sebanyak 8 gelas perhari. Cara simpel tapi kebanyakan orang susah buat praktekinnya, ayo ubah kebiasaan kamu dari sekarang kalo ga mau kena berbagai penyakit dan kulit jadi cepet keriput!


Biar kulit kita tetap sehat dan tidak keriput sampe nanti dateng masanya. Jangan lupa juga tetap konsumsi makanan sehat dan jauhi kebiasaan buruk seperti merokok atau minuman beralkohol dan kalo perlu konsumsi juga vitamin untuk membantu kulit mu menjaga kecantikannya dari dalam.


Sumber
 
mausia akan pudar kecantikannya seiring bertambahnya usia. Biarkan aja berkeriput yang penting sehat.

cara sederhana menghindari wajah keriput dgn melulurkan kulit pisang (bagian dalamnya) pada wajah secara rutin
 
mausia akan pudar kecantikannya seiring bertambahnya usia. Biarkan aja berkeriput yang penting sehat.

cara sederhana menghindari wajah keriput dgn melulurkan kulit pisang (bagian dalamnya) pada wajah secara rutin




iyaa gan kalo emang faktor usia sih gpp, tp kalo baru umur 20an terus muka dibilang umur 30an apa engga salah tuh?
hehehe


makasih gan infonya
 
Back
Top