Bersantai Sambil Menikmati Kopi di Ind.ustrie

agungpras

New member
Bersantai Sambil Menyeruput Kopi di Ind.ustrie

Kuliner Bintaro Yang Bikin Kenyang Dan Rileks
Tempat nongkrong satu ini bisa dibilang adalah salah satu tempat yang menjadi favorit para anak muda di daerah Bintaro, tepatnya di Kebayoran Arcade 2, Blok B3 No. 58 - Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang. Dengan mengusung tema desain industrial untuk setiap interiornya, Ind.ustrie ingin mengajak para pengunjungnya untuk merasa seperti di tempat berkumpulnya para pekerja.

industri_2.jpg

Kuliner Bintaro Ind.ustrie sering sekali menjadi tempat event dan juga gathering berbagai komunitas seperti komunitas para ibu-ibu, acara bukber hingga aktivitas gathering. Dan sekedar informasi untuk kalian bahwa ind.ustrie ini merupakan salah satu kafe yang ramai dibincangkan oleh para penggemar kuliner khususnya mereka yang aktif di dunia maya dan juga para blogger.

Baca juga Kuliner Bintaro lainnya yang menarik

Untuk menunya sendiri, Ind.ustrie mengangkat tema makanan Indonesia yang dikemas dengan sedemikian rupa hingga tampil lebih “western” dan modern. Di café satu ini, minuman adalah salah satu produk andalan mereka, bisa dilihat dari banyaknya varian jenis kopi yang ditawarkan. Namun, orang juga sering salah kaprah dengan menganggap kalau Ind.ustrie ini hanya merupakan kafe biasa yang hanya tepat sebagai tempat nongkrong sambil menghabiskan segelas minuman saja.

Yang perlu kalian ketahui sobat IB bahwa Ind.ustrie ini merupakan gabungan antara kafe dengan tempat kuliner kreatif. Menu mulai dari ramen hingga berbagai jenis roti olahan ada di sini dan memiliki citarasa yang cukup menggugah selera serta dikemas dengan cara yang sangat unik sehingga memancing kita untuk memfoto lalu menguploadnya ke sosmed seperti Instagram misalnya.

Banyak testimoni positif baik itu dari para food blogger maupun dari para pengunjungnya. Umumnya mereka yang datang mengatakan kalau Ind.ustrie adalah salah satu restoran yang paling nyaman yang pernah mereka kunjungi, dan rasa dari makanan yang disuguhkan pun juga cukup nikmat, maka dari itu untuk kalian yang tinggal di daerah Bintaro, tidak ada alasan kalian untuk tidak mencoba datang ke Ind.ustrie ini.

Oleh karena itu, IB sangat merekomendasikan untuk warga Bintaro yang ingin makan pagi, siang ataupun malam sambil me-refresh pikiran akibat penat aktivitas, bisa datang ke kuliner Bintaro yang satu ini, selamat mencoba!

Sumber : Info Bintaro
 
Last edited:
Back
Top