Pembuatan Video Iklan/Video Promosi Berkualitas

andri23

New member

Kamera-Film-705x705.jpg
Pembuatan Video Iklan/Video Promosi Berkualitas dari Kami untuk Anda yang sedang mencari jasa video iklan. Video iklan atau dapat juga di sebut video promosi , hasil karya Kami harga terjangkau mulai dari Rp. 30jt-Rp. 100 juta dan anda sudah mendapatkan video iklan anda untuk promosi dengan kualitas video profesional.

Jenis video promosi yang kami layani antara lain berupa pembuatan vidio manusia dan juga video animasi yang menarik dan juga unik. Video buatan Kami ini juga sangat efektif untuk penyampaian sebuah pesan baik sebagai media promosi, info, ataupun sebagai video ucapan.

Konsumen sekarang lebih tertarik pada iklan yang berbentuk video dari pada teks atau gambar.Pada dasarnya klik video lebih besar dari pada teks atau gambar (iklan berbentuk gambar). Konsumen pastinya akan mencari sesuatu yang lebih unik dan lain dari pada yang lain. Dengan menawarkan produk anda baik itu berupa, jasa, barang, atau info melalui video yang unik, pasti akan membuat customer lebih penasaran terhadap informasi yang ingin di sampaikan lewat video tersebut. Melalui video sebuah info dan pesan yang ingin anda sampaikan akan lebih menarik karena berbagai konsep video yang kreatif hasil karya Kami telah digunakan banyak perusahaan besar. (Lihat portofolio jasa video animasi dan promosi).

Hubungi kami sekarang juga di Call 081 381 989796 email : widodolistyoadi@gmail.com, sebagai partner Anda dalam pembuatan Video iklan yang berkualitas. Pengalaman Kami yang telah berpengalaman lebih dari 12 tahun menjadikan Kami sebagai professional video animasi yang tepat untuk Anda.
 
Back
Top