Lia Leo

guepedia

New member
: Lia Leo
Novel Remaja yang mengandung romansa guys..!

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------​

Penulis : Levina Liem
Jumlah halaman : 192
ISBN : 978-602-6768-84-1
Harga :96.000


LIA%20LEO%20GUEPEDIA-489x650.jpg

SINOPSIS :
Priscillia Aprilia Handojo, biasa di panggil Lia. Gadis berusia 17 tahun ini duduk di kelas 3 SMA. Menyandang status The Queen of Nosy di SMAK 1 BPK Penabur. Selain cantik, sombong dan kaya, satu predikat lagi yang pas untuk Lia, yaitu bodoh. Dari 50 siswa, dia menduduki peringkat 48, miris sekali. Papanya, Andreas Handojo, adalah donatur terbesar di sekolahnya. Mungkin itulah yang membuat Lia di pertahankan di sekolah ini. Padahal Lia sama sekali tak berprestasi. Justru ia menonjol karena kenakalannya. Pihak sekolah tetap mempertahankan Lia dan bersikap baik karena segan dengan papanya.
Leonard Jeremy Handojo biasa di panggil Leo. Kalo Lia The Queen of Nosy nah ini The King of Nosy - nya. Si Leo ini saudara kembar dari Lia, lahir lima menit setelah kelahiran Lia. Sifatnya tak jauh beda dengan Lia, usilnya selangit. Wajahnya yang cute membuatnya di gandrungi gadis – gadis seusianya, di tambah lagi kekayaannya yang tak akan habis sampai keturunan ke sepuluh sekali pun. Hal itu membuat Leo suka mempermainkan perasaan wanita, tak pernah ada yang di seriusi, semua hanya main – main. Kemampuan otaknya juga jauh dari kata pintar. Dari 50 siswa dia mendapat peringkat ke 46, dua tingkat di atas Lia.

Tapi keadaan berubah ketika Ujian Nasional sudah semakin dekat. Prestasi mereka yang tak pernah meningkat, membuat posisi mereka terancam tidak lulus sekolah. Pihak sekolah tidak mau hanya karena kedua murid yang tak pernah membanggakan itu justru membuat nama baik sekolah hancur.

Maka dari itu, papa mereka bekerja sama dengan Bu Maria sang kepala sekolah untuk mencarikan guru les untuk anaknya. Dan yang terpilih adalah Febe dan Refan, siswa berprestasi di SMAK 1 BPK Penabur, sekolah mereka.

Awalnya mereka menolak keras atas perintah papanya itu. Bagi mereka lebih baik membayar guru les lain yang jelas sudah di ketahui keahliannya. Tapi papanya memiliki jawaban lain. Mau tak mau mereka harus menerima guru les baru mereka yang super galak itu.
Ternyata mereka tak kehabisan akal. Mereka menyusun rencana untuk membuat guru lesnya tidak betah dan mengundurkan diri. Lia fokus mengerjai Refan, sedang Leo mengerjai Febe. Itu mungkin lebih efisien.

Puluhan usaha telah mereka luncurkan tapi NIHIL!! Febe dan Refan tetap bertahan, padahal di awal tugas ini mereka sempat menolak perintah Bu Maria.

Seiring berjalannya waktu, kebersamaan merubah segala hal. Rasa benci dan kesal Lia pada Refan, sang guru les tiba - tiba berubah menjadi benih - benih cinta. Dengan keberanian extra, Lia menyatakan perasaannya pada Refan yang segera di tolak mentah - mentah.

Lia tak patah semangat. Ia terus berusaha untuk mendapatkan cinta Refan. Karena terlalu lelah melihat aksi - aksi konyol Lia, Refan mengajukan sebuah tawaran padanya. Apa bila ia bisa lulus dengan nilai terbaik, ia akan mempertimbangkan keputusannya.

Sebuah celah akhirnya terbuka, walau kecil sekali. Lia berusaha mati - matian, belajar siang dan malam demi kelulusannya, demi mendapatkan cinta Refan. Sanggupkah Lia melewati rintangan yang di berikan oleh Refan? Atau ia harus menerima kenyataan Refan tetap tak akan menjadi miliknya?



Informasi :
Kami memakai sistem POD (buku baru akan dicetak jika ada order). Lama proses cetak kurang lebih 1-2hr (hari kerja). Jadi kami mohon pengertiannya bahwa buku tidak akan langsung dikirim di hari yang sama saat Anda order. Tapi kami selalu usahakan secepat mungkin dalam memberikan pelayanan :)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------​

*Tersedia dalam versi ebook di Google PlayStore


Dapatkan bukunya hanya di Guepedia.com..
Mau ?? Order langsung dengan menghubungi kami :
No. telp / sms : 081287602508
Email : info@guepedia.com


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------​

Mau naskahmu bisa jadi buku seperti Novel Aku dan Kamu, Sama-sama Tidak Sempurna ??
Kunjungi guepedia.com - Cara Baru Terbitkan Buku GRATIS..

BROSUR-GUEPEDIA-1-e1440141301627.jpg

Keuntungan gabung di Guepedia.com :
- GRATIS
- Dapat ISBN
- Dipromosikan ke berbagai media promosi online
- Dijual versi digitalnya di Google PlayStore
- Dijual versi cetak dengan sistem POD (biaya cetak dibebankan ke pembeli dengan mengakumulasikannya ke harga jual).
- 10% dari harga jual milik penulis setiap adanya penjualan
- Laporan penjualan diberikan secara realtime melalui akun Guepedia
- Naskah dijamin aman karena Guepedia bekerjasama dengan Google PlayStore dalam menjual versi digital.
- Pemberian share profit cepat dan transparan

Daftar di http://guepedia.com/shop/index.php?route=account/login
dan langsung upload naskah beserta covermu..!


BANNER-WEBSITE-GUEPEDIA-PROMOo.jpg
 
Back
Top