Cara yang benar duduk di toilet,info penting biar sehat

dira156

New member
Cara yang benar duduk di toilet. Kamu telah salah melakukannya seumur hidup.


Toilet barat bisa bertanggung jawab untuk masalah-masalah seperti wasir, sembelit, radang usus, usus buntu dan bahkan serangan jantung. Sebagaimana Dr. Mercola berkata: “Jika kamu memeriksa data, ada banyak bukti bahwa ini benar. Toilet modern telah mengharuskan kita untuk merubah posisi tubuh ketika mengosongkan usus, yang mana merubah anatomi buang air besar.”

Kamu mungkin tidak pernah berpikir ini bisa menjadi sebuah masalah, tetapi bagaimana kamu sebenarnya duduk di toilet? Seperti ini?


Atau kadang-kadang seperti ini? Baiklah, ini adalah mungkin posisi yang paling tidak sehat!

Pada posisi 90 derajat (sudut dimana pinggul membengkok), bagian alami dari usus kamu terganggu dan bisa diartikan tertutup. Hanya melalui tenaga yang tidak perlu terhadap hukum fisika anda bisa menyelesaikan “perpindahan kotoran”. Pada kasus terburuk, ini bisa menyebabkan sembelit, iritasi perut, wasir, dan bahkan kanker usus besar.

35 derajat posisi cukup berbeda, disini, segalanya bisa berjalan natural. Posisi ini adalah yang paling normal dimanapun dan diantara banyak budaya, dan dipelajari sejak masa anak-anak. Entah bagaimana dunia barat yakin bahwa duduk lebih beradab.


Sesuai dengan Dr. Mercola: “Manfaat ilmiah berjongkok telah memicu upaya untuk mendesain alat yang menolong manusia untuk kembali ke posisi buang air besar yang lebih natural. Manfaat lain dari jongkok? Membentuk paha”. Tidak ada yang melatih paha anda seperti berjongkok.

Karena tidak praktis untuk merubah semua toilet kita untuk membuatnya mempunyai tinggi yang benar, sebuah solusi simple adalah dengan hanya menempatkan kaki diatas bangku selagi buang air besar.
Sumber
 

Attachments

  • cara dduk wc 1.jpg
    cara dduk wc 1.jpg
    28.6 KB · Views: 188
Back
Top