Iklan Rumah Dijual Di Pamoyanan, 700 Juta an Perumahan Lizziden Residence II - Brand In New

carirumahdijual

New member
Selamat siang kawan,
Bertemu kembali bersama saya kawan di hari kedua kerja ini. Bagaimana dengan liburan akhir tahun kamu kawan? Semoga menyenangkan ya. Dan sekarang mari berfokus ke tugas seharian kita. Sama halnya dengan saya, kali ini pun saya akan kembali dengan penawaran spesial sebuah hunian cantik dijual lainnya. Tetapi sebelum itu, ada baiknya kita menyimak berita terupdate hari ini. Salah satunya yakni mengenai masyarakat yang memanfaatkan sampah untuk menghasilkan 5.000 Watt listrik. Pemerintah Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, mengolah sampah di Tempat Pembungan Akhir (TPA) Wakonti hingga menghasilkan energi listrik. Kepala Dinas Kebersihan Kota Baubau, Sumarto Lanae mengatakan "Ini masih dalam tahapan uji coba dan sudah ada 5.000 watt listrik yang dihasilkan dari sampah. Kami sudah gunakan energi listrik itu di Kantor TPA. Ke depan kami menargetkan kekuatan daya listrik dari sampah ini sekitar 7.000 watt. Kemudian kami berencana membuat perumahan untuk pemulung sehingga mereka bisa menikmati listrik di sekitar TPA". Semoga kedepannya semakin banyak lagi daerah daerah yang menfaatkan sampah. Seperti contohnya di DKI Jakarta, yang setiap harinya menghasilkan beribu-ribu ton sampah. Maka dari itu, sebaiknya, daerah lain mencontoh daerah Baubau, Sulawesi Tenggara tersebut. Mari kita juga tidak membuang sampah sembarangan! Jaga dan rawat lingkungan hidup disekitar kita terlebih dahulu!

Kembali ke topik utama kawan, yaitu saya akan memberikan kamu penawaran spesial sebuah hunian cantik dijual. Kali ini, penawarannya yaitu sebuah hunian berdesain minimalis modern 2 lantai, yang terletak di Pamoyanan, Bogor. Dengan dilengkapi jumlah kamar tidur 3, dan jumlah kamar mandi 2 ini. Sangatlah pas untuk kamu yang sudah berkeluarga, dengan beranggotakan ayah, ibu, dan kedua anak tersayang. Berkondisikan bangunan yang masih sangat baru, alias gress, dan masih fresh ini. Dibanderol hanya sebesar 723,5 juta saja. Dengan uang sebesar itu, juga sudah disertai dengan sertifikat SHM (kepemilikan atas nama pribadi), dan sertifikat penting lainnya. Satu kekurangannya kawan, yakni belum terdapatnya garasi mobil, hanya terdapat carport saja. Walaupun begitu, setidaknya juga terdapat taman kecil dibagian depan rumah. Sehingga memberikan kesejukkan tersendiri. Mengenai lokasinya, terletak sangat strategis kawan, dekat dengan The Jungle, Plaza Ekalokasari, Kebun Raya Bogor, Bogor Trade Mall, RS PMI, IPB, dan sejumlah sarana prasana umum penunjang lainnya. Selain itu, lingkungannya juga masih sangat terjaga dengan baik, masih asri, sejuk, adem, dan memiliki keamanan 24 jam.

Bentuk Rumahnya!!!
567c883d-f6a0-4c2b-8793-634f0a0a0b1a.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Tahun dibangun: 2015
  • Luas Tanah: 72 M2
  • Interior: Kosong
  • Kamar Mandi: 2
  • Harga Rumah Pamoyanan: Rp. 723,500,000
  • Carport: 1
  • Lantai: 2
  • Garasi: -
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Kamar Tidur: 3
  • Hadap: Selatan
  • Dimensi Tanah: 6 x 12 M2
  • Kondisi: Baru
  • Luas Bangunan: 73 M2
  • Sertifikat: SHM
Sebelum terlambat nantinya dan menyesal. Segera miliki Rumah Dijual Di Pamoyanan, Bogoro ini sekarang juga! Dan nikmati hunian berkelas, serta bernuansa alami!!

Kawan, kamu ingin jual rumah? atau jual properti lainnya seperti apartemen, tanah, ruko? Mau iklan kamu seperti iklan rumah yang dipasarkan di Pamoyanan http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bogor/pamoyanan/? Mau juga cepat terjual? Langsung saja sobat! Nih, yang kamu lakukan cukup mudah kok, hanya dengan mengunjungi situs properti Rumahku.com .Merupakan situs properti No.#1 di Indonesia dan paling banyak di Sukai oleh para pengunjung situs properti dibandingkan yang lainnya. Disitus tersebut kamu dapat dengan mudah memasang iklan properti kamu secara gratis, maupun juga secara premium. Untuk kamu yang belum menjadi member, silahkan terlebih dahulu register sobat (mudah, dan cepat). Tenang saja sobat, setiap harinya ramai sekali para pengunjung yang mencari rumah idaman mereka dan juaga mencari properti yang mereka butuhkan. Jadi kamu tidak perlu takut properti yang kamu iklankan di rumahku.com tidak laku. Ayo Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top