ADATA Sync & Charge Cable 2-in 1 Stylish and Versatile

emanresu7

New member
Seutas kabel ini akan sangat bermanfaat bagi pemilik iPhone sekaligus pengguna smartphone Android

ADATA Technology merilis seri kabel Sync & Charge Lightning bersertifikasi Apple MFi untuk mencharge iPhone, iPad dan iPod, serta sinkronisasi data antar perangkat. Salah satu variannya adalah Sync & Charge Cable 2-in-1 yang menggabungkan antarmuka Lightning dan micro-USB.

2d0xcbb.jpg


Dengan label “Made for iPhone/iPod/iPad”, kabel ini kompatibel dengan perangkat-perangkat Apple untuk memastikan proses charging dan sinkronisasi data berlangsung cepat, andal dan efisien.

Kabel ADATA Sync & Charge Cable 2-in-1 menggunakan kawat tembaga 24 AWG (American Wire Gauge) yang mendukung arus 2,4A. Dengan demikian, proses charging menjadi lebih cepat sehingga Anda bisa menghemat waktu.

Bahan kawat yang ada di dalam kabel memperbaiki kualitas dan keandalan data transfer antar perangkat. Tidak hanya di bagian dalam, unsur eksternal – bagian pembungkus kabel pun terbuat dari material premium, yang menggunakan konstruksi multilapisan untuk meminimalkan potensi ectromagnetic interference, alias interferensi gelombang elektromagnetik.

2hhdm5d.jpg


ADATA Sync & Charge Cable 2-in-1 sangat elastic dan bisa dilipat tanpa merusak rangkaian kawat di dalamnya sehingga daya tahannya pun lebih lama. Tidak hanya itu, kabel ini dilengkapi dengan tali pengikat terintegrasi yang mempermudah Anda ketika ingin menyimpannya.

Verdict: Dilengkapi port lightning dan micro USB , Charging cepat hingga 2,4A, Sertifikasi Apple MFI

Untuk informasi lebih lanjut serta penghargaan yang telah diterima oleh produk ini, silahkan klik link berikut: http://www.adata.com/en/apple/feature/334

Price: Rp. 200.000
 
Bagus sekali ini bisa dimanfaatkan untuk yang membutuhkan. Saat ini memang kabel ini sangat dibutuhkan oleh para pengguna gan.
 
Back
Top