Dijual Rumah Di Taman Ratu, Jakarta Barat, Rp. 5 Miliar an

pedagangrumah

New member
Dijual properti di Taman Ratu, Jakarta barat, harganya 5 miliar an. Kami sebagi agen properti berpengalaman menawarkan iklan ini kepada kalian yang sedang mencari tempat tinggal layak huni dengan lokasi strategis. Jika di lihat dari harganya mungkin cukup mahal namun jika di perhatikan keunggulannya maka harga yang kami tawarkan ini cukup wajar dan tidak mahal. Kami memahami betapa sulitnya mencari iklan properti dijual dengan harga terjangkau namun untuk hunian di daerah ibukota bagian barat harganya sudah cukup melambung tinggi hal ini di akibatkan karena banyak faktor di antaranya pesatnya pembangunan pusat perbelanjaan dan infrastruktur lainnya yang mendongkrak harga jual beli properti.

iklan rumah dijual di Taman Ratu adalah sebuah hunian dengan lokasi bisa di bilang cukup strategis sekali. Di keliling cukup banyak fasilitas umum maupun publik yang akan menunjang aktivitas sehari-hari anda. Untuk kalian seorang karyawan swasta yang bekerja di daerah ibukota bagian barat maka keputusan untuk membeli iklan properti ini sangat tepat sekali. Akses transportasi umumnya sangat mudah dan banyak. Akses jalan raya yang lebar serta beraspal akan membuat anda merasa nyaman beraktivitas di area ini.

Foto Iklan Properti di Taman Ratu

568cc033-e738-41d7-9ca6-787c0a0a0b14.jpg


Spesfikasi
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Luas Bangunan: 300 M2
  • Luas Tanah: 315 M2
  • Garasi: 2
  • Lantai: 2
  • Carport: 1
  • Interior: Kosong
  • Sertifikat: SHM

Lokasi Strategis

  1. Green Garden
  2. Holand Bakery
  3. RS Griya Kedoya
  4. GKI Surya Utama
  5. Plaza Toyota
  6. SMAK 4 Penabur
  7. SMAN 57 Jakarta
  8. Indomaret
  9. Alfamart

Berada di dalam komplek pemukiman yang memiliki sistem keamanan 24 jam sehingga keamanan di dalam lingkungan bisa di pastikan sangat aman sekali. Selain itu keadaan lingkungan tidak pernah terkena banjir selama ini.

Selengkapnya mengenai iklan ini bisa anda baca juga pada halaman dijual rumah di Taman Ratu.

Cari properti di daerah Jakarta Barat http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-barat/taman-ratu/ dengan harga yang terjangkau? Atau anda sudah merasa putus asa dalam melakukan pencarian properti dijual dan disewakan? Segera akses situs media iklan properti berbasis website rumahku.com! Berasis website yang di lengkapi dengan fitur pencarian akan membuat pencarian properti idaman anda menjadi semakin mudah, cepat, tepat dan hemat waktu. Update setiap hari ribuan iklan hunian dijual mulai dari harga murah, model sederhana, KPR, kluster, desain menarik, minimalis modern sampai hunian mewah dengan spesifikasi beragam pada setiap areanya. Baca juga artikel penuh inspirasi di www.rumahku.com mengulas tips membeli properti, desain interior eksterior dan berita seputar properti dalam negeri.
 
Last edited:
Back
Top