Bahan – bahan kain yang di jual toko Baju online murah

sheinna

New member
Untuk mendapatkan koleksi baju wanita modis dan modern , Anda tidak perlu pergi kemana-mana lagi karena transaksi dapat dilakukan secara online dari manapun Anda berada dan kapanpun Anda menginginkan.

Adapun bahan – bahan yang biasa di jual oleh toko baju online murah adalah sebagai berikut :
• Jeans
Jeans ori adalah bahan jeans yg biasanya dipakai di celana jeans pada umumnya. sedangkan soft jeans biasanya dipakai untuk jegging (jeans legging) bahan soft jeans bahan yang lebih lembut dari jeans ori, bahannya juga stretch. Soft jeans yang dipakai untuk kemeja / dress adalah bahan yg relatif lebih tipis dibanding soft jeans yg dipakai untuk jegging.
• Katun rayon
Teksturnya sedikit licin dan jatuh, Bahan terasa dingin (adem) dan mudah menyerap keringat sehingga nyaman dipakai di berbagai kondisi cuaca. Tetapi, katun rayon juga mudah kusut.
• Brukat
Brokat adalah jenis bahan yang kaya akan dekoratif, yang menyerupai tenun pada proses pembuatannya. Bahan brokat terbuat dari hasil bordiran bahan warna emas, sutra dan perak. Brokat biasanya menjadi pelapis bahan utama dalam pembuatan busana. Fitur dari bahan brokat keras dan gatal jika tersentuh kulit, maka harus ada bahan pelapis di bagian dalam brokat untuk memberi kesan nyaman bagi pemakai.
 
Back
Top