Iri Sama Bibirnya Angelina Jolie? Coba Cara Ini

rikasalsabilah

New member
scrub-bibir.jpg

Kalo kamu lihat sosok Angelina Jolie pasti punya rasa kagum sekaligus iri yg luar biasa. Selain jago akting dan punya jiwa sosial tinggi, Jolie juga terkenal banget karena keseksian wajahnya terutama bibir merahnya yg sensual.

Pengen banget punya lekukan bibir yg aduhai seperti itu atau minimal warna bibir yg tidak gelap. Karena wajah seseorang akan sangat terlihat menarik saat memiliki warna merah bibir yg alami.

Kalo kamu bingung gimana cara hilangin kulit mati di bibir yg bikin warna bibir kamu gelap, kamu bisa gunain cara sederhana berikut ini:

Scrub Gula

Cara ini terbukti ampuh buat ngangkat sel kulit mati di bibir kamu, cukup basahi sedikit ujung jari kamu dan ambil gula dengan jari itu kemudian mulai menggosokkannya pada bibir. Sel kulit mati kamu pasti akan langsung terangkat dan bikin warna alami bibir kembali merah.

Kamu bisa gunai scrub gula setiap malam menjelang tidur dan saat pagi hari. Tapi hal ini juga dipengaruhi oleh seberapa parah kondisi bibir kamu yaa.

Lakukan perawatan sederhana ini dengan rutin dan kamu akan mendapatkan hasilnya dalam waktu singkat. Selain itu hindari kebiasaan merokok, jangan menggigit bibir dan perbanyak minum air putih serta biasakan untuk memakai pelembap bibir yg mengandung banyak air sebelum beraktivitas.

Buat yg masih penasaran untuk info lebih lengkap, bisa langsung kunjungi ke sumbernya yaa.


Sumber
 
Back
Top