Iri Sama Bibirnya Angelina Jolie? Coba Cara Ini
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Perempuan Perawatan Wajah] Iri Sama Bibirnya Angelina Jolie? Coba Cara Ini


Kalo kamu lihat sosok Angelina Jolie pasti punya rasa kagum sekaligus iri yg luar biasa. Selain jago akting dan punya jiwa sosial tinggi, Jolie juga terkenal banget karena keseksian wajahnya terutama bibir merahnya yg sensual.

Pengen banget punya lekukan bibir yg aduhai seperti itu atau minimal warna bibir yg tidak gelap. Karena wajah seseorang akan sangat terlihat menarik saat memiliki warna merah bibir yg alami.

Kalo kamu bingung gimana cara hilangin kulit mati di bibir yg bikin warna bibir kamu gelap, kamu bisa gunain cara sederhana berikut ini:

Scrub Gula

Cara ini terbukti ampuh buat ngangkat sel kulit mati di bibir kamu, cukup basahi sedikit ujung jari kamu dan ambil gula dengan jari itu kemudian mulai menggosokkannya pada bibir. Sel kulit mati kamu pasti akan langsung terangkat dan bikin warna alami bibir kembali merah.

Kamu bisa gunai scrub gula setiap malam menjelang tidur dan saat pagi hari. Tapi hal ini juga dipengaruhi oleh seberapa parah kondisi bibir kamu yaa.

Lakukan perawatan sederhana ini dengan rutin dan kamu akan mendapatkan hasilnya dalam waktu singkat. Selain itu hindari kebiasaan merokok, jangan menggigit bibir dan perbanyak minum air putih serta biasakan untuk memakai pelembap bibir yg mengandung banyak air sebelum beraktivitas.

Buat yg masih penasaran untuk info lebih lengkap, bisa langsung kunjungi ke sumbernya yaa.


Sumber
rikasalsabilah rikasalsabilah is offline
City Level

Post: 160
 
Reputasi: 1

__________________
MOKO MOKO, Natural dan Pas!
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Iri Sama Bibirnya Angelina Jolie? Coba Cara Ini

cara ini boleh dicoba nih, aku ga suka sama madu soalnyaa
tengkyu ya buat inpoh nya
ramaricarica ramaricarica is offline
National Level

Post: 535
 
Reputasi: 26

__________________
Masih Mau Yang Bukan Pucuk?





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Iri Sama Bibirnya Angelina Jolie? Coba Cara Ini

nicee infoo aja dahh
satubola
satubola satubola is offline
National Level

Post: 1.055
 
Reputasi: 9

__________________
Berita Teknologi --> Bacait.net





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Iri Sama Bibirnya Angelina Jolie? Coba Cara Ini

duh aku sih emg ngiri bgt sama si jolie,
okee gan makasih yah infonya
lalamala
lalamala lalamala is offline
National Level

Post: 753
 
Reputasi: 40

__________________
Cantiknya Kulit Sehat





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Iri Sama Bibirnya Angelina Jolie? Coba Cara Ini

thanks yah gan infonya trnyata gula juga bisa buat bibir merah


Pilihan Tepat layanan Produk Jual Sofa bagi anda yang membutuhkannya
yoryu yoryu is offline
Village Level

Post: 20
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Iri Sama Bibirnya Angelina Jolie? Coba Cara Ini

Kutip:
Oleh ramaricarica View Post
cara ini boleh dicoba nih, aku ga suka sama madu soalnyaa
tengkyu ya buat inpoh nya
Iya sama-sama yaa... nanti testi hasilnya jg ya
rikasalsabilah rikasalsabilah is offline
City Level

Post: 160
 
Reputasi: 1

__________________
MOKO MOKO, Natural dan Pas!





Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Iri Sama Bibirnya Angelina Jolie? Coba Cara Ini

Kutip:
Oleh satubola View Post
nicee infoo aja dahh
Kutip:
Oleh lalamala View Post
duh aku sih emg ngiri bgt sama si jolie,
okee gan makasih yah infonya
Hheheheheheh... iya sama-sama... smoga bermanfaat yaaa
rikasalsabilah rikasalsabilah is offline
City Level

Post: 160
 
Reputasi: 1

__________________
MOKO MOKO, Natural dan Pas!





Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Iri Sama Bibirnya Angelina Jolie? Coba Cara Ini

Kutip:
Oleh yoryu View Post
thanks yah gan infonya trnyata gula juga bisa buat bibir merah


Pilihan Tepat layanan Produk Jual Sofa bagi anda yang membutuhkannya
Iya... samasamaaa
rikasalsabilah rikasalsabilah is offline
City Level

Post: 160
 
Reputasi: 1

__________________
MOKO MOKO, Natural dan Pas!





Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Iri Sama Bibirnya Angelina Jolie? Coba Cara Ini

tips bibir ala angelina jolie nih
rikasalsabilah rikasalsabilah is offline
City Level

Post: 160
 
Reputasi: 1

__________________
MOKO MOKO, Natural dan Pas!





Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Iri Sama Bibirnya Angelina Jolie? Coba Cara Ini

tips bibir merona alami
rikasalsabilah rikasalsabilah is offline
City Level

Post: 160
 
Reputasi: 1

__________________
MOKO MOKO, Natural dan Pas!
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.