Prediksi penjualan tiket pesawat di tahun 2016

bennyKO1

New member
Jika dilihat dari perkembangannya, tiket pesawat kini tak semahal dulu. Salah satu hal yang memberi andil di balik lebih terjangkaunya harga tiket pesawat adalah mudah dan cepatnya proses reservasi. Dengan adanya jaringan internet, kini pembelian dan penjualan tiket pesawat bisa dilakukan oleh siapapun, dari manapun dan kapanpun. Terjangkaunya harga tiket diperkirakan akan terus terjadi di tahun 2016 yang akan datang. Apalagi di tahun 2016 beberapa maskapai akan menambah jumlah armada dan rute barunya.

Selain itu, akan semakin padatnya kelas ekonomi di pesawat. Sepertinya beberapa maskapai ingin menjejalkan lebih banyak penumpanng di kelas ekonomi. Mereka membuat desai baru denga gaya mezzanine di mana nantinya penumpang bisa duduk di atas penumpang lainnya. Pada November 2015, Emirates memecahkan rekor dengan membuat 615 kursi penumpang. Diketahui, saat ini Southwest juga sedang merencanakan desain “kursi ramping” sehingga lebih banyak penumpang yang bisa duduk di sana.

Dipastikan beberapa maskapai akan menambah rute barunya di tahun 2016, baik rute domestik maupun internasional. Diantaranya adalah Batik Air yang akan membuka 6 rute baru, yaitu Jakarta-Pekanbaru, Jakarta-Pontianak, Jakarta-Bengkulu, Jakarta-Kupang, Jakarta-Lombok, dan Jakarta-Padang
 
Back
Top