Rooftop Bar yang Menyuguhkan Keindahan Kota Jakarta

ramaricarica

New member
Tidak terasa ya sudah hari Jumat saja. Nah, untuk melepas penat tidak ada salahnya kan kamu menyempatkan diri untuk mencari spot untuk bersantai sambil menikmati angin sore yang menenangkan. Suasana akan lebih sempurna dengan tambahan pemandangan kota Jakarta yang begitu cantik di malam hari.

Kamu tertarik? Di bawah ini saya berikan rekomendasi Rooftop Bar & Lounge yang kamu sambangi, seperti yang dilansir dari laman tehpucukharum.com

Cloud

cloud_full.jpg


Tempat ini berlokasi di Plaza Tower, tepatnya di lantai 49. Cloud sangat cocok untuk kamu yang ingin bersantai, pasalnya di tempat ini menyuguhkan pemandangan ibu kota yang indah dari atas ketinggian dengan melingkar 360 derajat.

Skye

695319913f929802a93a2406dcb571c8.jpg


Terletak di lantai 56 yang akan membuat momen bersantai kamu lebih berkesan. Tempat ini pun menyajikan berbagai music event hip untuk menemani kamu selama mencicipi aneka dessert dan kreasi minumannya yang menarik.

Branche

Lucy-in-the-sky-e1430733149579.jpg


Terletak di bilangan Senopati, Branche menyajikan nuansa vibe romantis dan fancy. Di sini, kamu akan merasa seakan-akan sedang berada di Paris, karena sajian khusus ala Prancis yang sangat lezat.

Soupanova Ecosky

Prive-Interrior.jpg


Rooftop Bar & Lounge ini terletak di Jl. TB Simatupang yang menyuguhkan nuansa vintage kota Berlin di era 1970an.

Untuk lokasi detailnya cek SUMBER ya, capek euy nulis panjang-panjang :8):
 
Back
Top