Rumah Dijual Di Mampang, 300 Juta an Sederhana 1 Lantai - Dekat Pusat Kota

carirumahdijual

New member
Selamat siang kawan,
Siang hari ini bertemu kembali bersama saya, yang dimana akan seperti sebelum sebelumnya, bahwa saya akan memberikan kamu penawaran spesial sebuah hunian cantik dijual. Akan tetapi, terlebih dahulu saya akan mengabarkan kepada kamu mengenai berita terupdate hari ini. Salah satunya yakni mengenai bencana kebakaran yang terjadi di awasan Neusu Jaya, Banda Aceh. Kebakaran tersebut diduga dikarenakan percikan api sebuah mobil yang mengalami korslet. Mobli Avanza dengan nomor polisi BL 535 JP yang terparkir i garasi rumah Ikhsan Sahim (60) Ketua Tuha Pheut Gampong (TPG) Neusu Jaya yang rumahnya ikut terbakar. Sebelum api menjalar ke bangunan lainnya, sempat terdengar suara ledakan keras. Kejadian itu menyebabkan Nek Pocut Khatijah (70) meninggal dalam kebakaran itu akibat terjebak api. Kepala Desa Neusu Jaya, Abdul Mukti mengatakan sebanyak 12 unit rumah milik 15 kepala keluarga, hangus terbakar. Kejadiannya sekitar pukul 03.30 wib, penduduk tahu kebakaran ketika api sudah mulai membesar". Hingga saat ini, pihak kepolisian setempat sedang melakukan penyilidikan atas kejadian tersebut. Memang bencana bisa datang kapan saja, tetapi kita juga harus selalu waspada akan yang terjadi kedepannya. Dan, kita juga harus selalu mengecek segala sesuatunya, seperti kendaraan yang akan kita bawa. Agar tak mengakibatkan sesuatu yang tak diinginkan terjadi. Selalu rawat segalanya dengan baik kawan!

Berlanjut ke topik utama thread ini kawan. Sesuai dengan judulnya, penawaran spesial saya kali ini yaitu sebuah hunian cantik dijual yang terletak di Mampang, Depok. Berkonsep minimalis sederhana 1 lantai, dengan dilengkapi jumlah kamar tidur 2, dan jumlah kamar mandi 1. Begitu pas untuk kamu jadikan singgasana bersama keluarga kecil bahagimu, yang beranggotakan ayah, ibu, dan buah hatimu tercinta. Berkondisikan bangunan yang masih sangat bagus, sangat kokoh berkualitas, dan tentunya juga siap huni ini. Dibanderol hanya sebesar 365 juta saja kawan. Kamu langsung berhak menjadi tuan rumah cantik ini yang sah. Dimana juga sudah disertai dengan sertifikat HGB (Hak Guna Bangunan), dan sertifikat penting lainnya. Lokasinya sendiri, terletak sangat strategis kawan, dekat dengan sejumlah sarana prasana umum. Sehingga kamu bersama keluarga tercinta dapat dengan mudah menjalani sejumlah kegiatan kamu setiap harinya. Didukung juga dengan lingkungan yang masih sangat terawat, asri, sejuk, adem, dan memiliki keamanan 24 jam. Sehingga juga kamu akan merasakan kenyamanan, ketenangan, dan juga ketentraman.

Seperti Ini Penampakan Bentuk Rumahnya!!!
5657bd86-c968-408c-8db0-57af0a0a0b19.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Garasi: Belum Ada
  • Jalur Telepon: 1
  • Luas Tanah: 72 M2
  • Kamar Tidur: 2
  • Kamar Mandi: 1
  • Luas Bangunan: 72 M2
  • Interior: Kosong
  • Kondisi: BagusLantai: 1
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Sertifikat: HGB
  • Carport: 1
  • Hadap: Timur
  • Harga Rumah Mampang: Rp. 365,000,000
Jadi, kalau kamu merasa tertarik dengan Rumah Dijual Di Mampang, Depok ini. Segera lakukan transaksi secepatnya! Sebelum terlambat nantinya!

Nah, untuk kamu yang bingung mau masang iklan properti dimana? Coba deh kunjungi situs properti Rumahku.com!!! Disitus tersebut kamu dapat dengan mudah memasang iklan properti kamu secara gratis maupun premium. Seperti contoh iklannya yaitu iklan rumah yang dipasarkan di kawasan Mampang http://www.rumahku.com/dijual/rumah/depok/mampang/ ini. Kamu tak perlu takut properti kamu tidak laku terjual, karena setiap harinya ramai sekali para pengunjung yang mengunjungi situs tersebut. Karena selain membantu kamu dalam memasarkan properti kamu, kamu juga dapat dengan mudah menemukan rumah idaman kamu. Jadi ingat ya kawan, dan beri tahu teman-teman kamu, kalau mau masang iklan properti ya cuma di rumahku.com. Ayo Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top