cara mudah mendapatkan jodoh

dira156

New member
cara mendapatkan jodoh menurut islam
Berdoa dan Meminta Kepada Allah

Cara Mendapatkan Jodoh pertama yg harus dilakukan oleh anda selaku orang muslim untuk mendapatkan suatu jodoh adlah dg meminta kepada Alloh swt karena hanya Alloh lah yg dapat memberi suatu Rezeki baik itu harta, kekuasaan, kekayaan dan jodoh serta Alloh swt yg telah mengatur semuanya terkait maut, jodoh dan rezeki sehingga kita sebagai seorang muslim dan hamba yg taat harus sering meminta atau berdoa supaya Dimudahkan Mendapat Jodoh karena Alloh lebih mencintai seorang hamba yg sering meminta kepadanya dan tidak sombong.

Mengerjakan Sholat Wajib dan Sunnah

Alloh akan mengabulkan suatu doa atau permintaan kita jika kita sebagai seorang hamba selalu mengerjakan kewajiban sebagai seorang muslim seperti melakukan Sholat wajib dan mengerjakan Sholat Sunnah sebagai usaha-nya karena Alloh lebih mencintai dan mendengarkan doa seorang hamba yg selalu mengerjakan kewajiban2nya seperti Sholat tersebut. Adapun Sholat Sunnah yg dianjurkan untuk dikerjakan adalah seperti Sholat Sunnah Hajat, Sholat Sunnah Tahajjud dan Sholat Sunnah Dhuha.

Memperbaiki Diri dan Mencarinya

Selain berdoa dan meminta kepada Alloh swt, kita jg harus mencarinya sendiri jodoh yg akan kita jadikan sebagai pasangan hidup kita karena suatu rezeki maupun jodoh tidak turun sendiri dari langit. Kita harus mencari sendiri di dunia dan berikhtiar dg benar sehingga kita bisa mendapatkan pasangan hidup yg terbaik dan membahagiakan kita kelak. Namun jika anda ingin mempunyai pasangan hidup atau jodoh yang baik dan beriman maka kita juga harus menjadi sosok pribadi yang baik dan beriman jg sehingga akan saling seimbang.

Jangan Banyak Pilih – Pilih

Manusia itu diciptakan tidak sempurna, baik sosok pria dan wanita semuanya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing – masing sehingga jika kita sedang mencari suatu jodoh atau pasangan hidup, ada baiknya jika kita harus jangan banyak pilih – pilih dan mempunyai target tentang pribadi dan sifat pasangan hidup yang kita cari. Tetapi Cara Cari Jodoh Menurut Islam yang baik adlah Pasangan hidup baik pria dan wanita yg memiliki iman dan amal ibadah yang baik bukan dilihat dari segi harta, tahta dan bentuk fisik semata sehingga bisa menjadi teman hidup di dunia maupun di akherat.

Itulah Beberapa Cara Supaya Cepat Diberi Jodoh yang bisa kamii berikan dan terangkan kpd anda, semoga tulisan inni berguna dan bermanfaat bagi anda sehingga bisa di amalkan oleh anda dirumah. Perlu di ingat kan sekalii lagi bahwa jodoh, rezeki dan maut itu sudah diatur oleh Alloh sehingga kita hanya berusaha saja dan jika pd akhirnya kita belum mendapatkan jodoh dg cepat maka kita harus terus berusaha dan pantang menyerah.


Karena Cara Supaya Cepat Dapat jodoh membutuhkan suatu proses yang panjang dan sabar sehingga kita bisa menemukan sosok pasangan hidup yg mendekati sempurna karena tidak ada yang sempurna di dunia ini selain Alloh Swt dan Nabi Muhammad Saw.
Sumber
 

Attachments

  • nikah muslimah.jpg
    nikah muslimah.jpg
    58.8 KB · Views: 101
selain berdoa harus berusaha juga. banyak loh wanita cantik. mapan. Rajin beribadah. Rendah hati. Mudah bergaul tp blm juga dapat jodoh hingga berumur 50 tahun
 
Back
Top