Yukk Mampir ke Kuliner Bintaro Tradisional : Sate Kambing Muda

agungpras

New member
Sensasi Kelembutan Tekstur Daging Kambing Muda Kuliner Bintaro
Kuliner yang terkenal dengan sebutan sate kambing batibul atau bawah tiga bulan adalah sate yang dibuat dari kambing muda dan memiliki struktur daging lunak serta terasa lebih lembut sehingga pada saat memakannya kita tidak merasa kesulitan karena alot seperti karakter sate kambing pada umumnya.

Jika anda belum pernah menyantap sate kambing muda namun penasaran ingin mencobanya, IB akan mengajak ke salah satu ahli kuliner yang sudah cukup terkenal dengan kelihaiannya dalam mengolah daging kambing muda menjadi sate. Warung bernama Pondok Sate Kambing Muda H. Paijo yang berpusat di kawasan Bintaro ini sebenarnya sudah tak asing lagi bagi warga sekitar yang kerap datang dan memesan makanan di warung ini. Cita rasa kelezatan dan kenikmatannya juga mulai mendatangkan kesuksesannya yang ini telah memiliki tiga cabang di lokasi lain namun masih di seputar Bintaro.

sate_kambing_batibul_2.jpg

Kuliner Bintaro Sate yang disajikan dengan bumbu saus kecap dan dilengkapi bumbu tambahan berupa potongan tomat, bawang, dan lainnya ini dijamin akan membuat lidah kita seketika bergoyang menikmati rasanya dan ketagihan lantaran sate ini memang begitu mudah digigit karena struktur dagingnya yang begitu empuk.

Selain menyajikan sate kambing muda yang memang sudah menjadi keahliannya, di Pondok Sate Kambing Muda H. Paijo kita juga disuguhkan kuliner Bintaro lainnya berupa Tengklengmaupun Tongseng Kambing. Tongseng kambing di warung ini beraroma dan berasa lezatnya karena penggunaan bumbunya lebih berani sehingga terasa lebih tajam, daging yang digunakan untuk membuatnya juga merupakan daging yang masih melekat pada tulang layaknya daging di tulang iga dan tulang belakang.

Sedangkan sajian tengklengnya juga tidak kalah menarik untuk dicoba terutama bagi penikmat hidangan dengan kuah yang sedikit lebih encer dan dilengkapi dengan olahan tulang beserta jeroan kambingpada masakan ini. Jika sudah tak sabar untuk melahap kuliner Bintaro ini , yuk kita segera ke Jalan Pondok Ranji Raya No. 10, Bintaro Jaya Sektor 3. Atau bisa menghubungi nomor telepon (021) 7343-258 / 7377-333 untuk pemesanan.
 
Back
Top