Kumis Tipis Kadang Seksi Kadang Bikin Risih, Hilangin Aja dengan Bahan Alami Ini

lalamala

New member
Punya kumis tipis diatas bibir emang kadang serba salah, kalo lagi ngerasa baik2 aja jadi bikin kita ngerasa seksi tapi kalo saat sensitivitas memuncak tatapan orang yg biasa aja jd bikin kita minder.

usir-kumis-tipis-dgn-bahan-alami.jpg

Nah buat kamu yg suka ngerasa risih sama kumis tipis dan pengen punya muka mulus bebas bulu bisa ikutin cara berikut ini nih. Bahan-bahan yg digunain juga terjamin aman dan semuanya emang alami, jd engga bikin kulit wajah tersiksa dgn bahan kimianya.

Cek langsung yaa, langsung dikutip dari sumbernya nih:

Masker pisang
Selain menghilangkan bulu-bulu halus di wajah, ternyata masker pisang pun bermanfaat untuk membuat wajah kamu terlihat lebih bersih, kenyal dan awet muda. Jadi agar manfaatnya ganda, jadikan saja pisang ini sebagai masker wajah. Caranya, hancurkan pisang matang, kemudian campur dengan oatmeal. Aplikasikan ke seluruh wajah hingga 15 Menit, dan bilas dengan air bersih.

Masker jintan
Kalau kebetulan kau punya stok jintan yang masih lumayan banyak, gunakan ramuan ini untuk mengusir bulu halus dan kumis. Caranya, ambil 1 sdt jintan halus dan 1 sdt ketumbar bubuk, kemudian campur kedua bahan tersebut dengan sedikit air sampai menjadi pasta. Aplikasikan ke seluruh permukaan kulit yang berkumis, biarkan hingga kering dan gosok secara perlahan dengan gerakan memutar.


Masker tepung
Di rumah masih ada tepung? Coba campurkan 1 sdm perasan jeruk nipis, 1 sdm tepung terigu atau tepung beras, dan 1 sdm madu. Setelah itu, aduk ramuan ini hingga berbentuk pasta. Kemudian, oleskan masker tepung ini di sekitar daerah wajah yang ditumbuhi bulu-bulu halus, terutama di bagian atas bibir. Biarkan hingga kering, dan peeling dengan gerakan memutar hingga bersih, dan bilas dengan air dingin.


Daripada kamu harus bolak balik ke salon buat dapetin kulit wajah mulus bebas bulu mending rajin ngelakuin perawatan dari bahan tadi dirumah deh. Jadi kamu bisa irit uang, waktu dan juga bikin kamu lebih tau bahan yg seperti apa yg cocok untuk kulit wajah km.


Sumber
 
menurutku, kalau cewek punya kumis yang tipis, ya nga perlu terlalu dipikirin... banyak juga kok cowok yang nga masalahin hal tersebut....
 
cewe klo udh bsa tumbuh kumis, meskipun dicabut dgn cara apapun jg psti bakal tumbuh lg2,...
lagi pula kalo hanya tipis bukan bgtu masalah buat cewe,.. jstru dgn dicabut itu yg bikin tambah lebat
 
nah bisa aku coba nih, hehehe

kan malu kalo dibilang mau ngalahin suami kumisnya hehehe




bunda ikutan kontes ini aja bareng si keci>>dsini yaa
 
Back
Top