Real Ghost Video's [yang pengecut gak usah nonton!!]

Re: Hati2 kalau ngasih tumpangan

Haha.. jadi inget kisah sopir angkot di dekat daerah rumah saya.
Boleh cerita dikit gak nich?

Sempat ada peristiwa pembunuhan sebuah keluarga yang semua anggotanya dibunuh termasuk seorang bayi yang baru berusia 7 bulan. Setelah mereka dibunuh dengan cara dipukul dengan benda tumpul & luka sobekan, rumah mereka yang berada cukup jauh dari pemukiman warga dibakar.

Suatu ketika ada seorang supir angkot yang pulang narik sekitar tengah malam, melihat seorang gadis berselendang merah dipinggir jalan & menumpang angkot. didalam mobil sang gadis duduk di bangku ukuran 4 orang dekat pintu masuk. Sempat mereka bercakap-cakap seperti ini.

"Mau kemana neng, malam-malam begini?" tanya sang sopir angkot ramah & gadis itu menjawab
" mau pulang bang"
"Emang rumahnya dimana?"
"Dipertigaan sana bang masuk sedikit ke kebun udah nyampe"
"Ah, si eneng mah becanda wae. itu kan rumahnya udah rata dengan tanah" kata si sopir heran.

Nah, gak lama dari perbincangan itu angkot tersebut hampir sampai ke pertigaan jalan yang dituju sang gadis berselendang merah. Nah yang bikin ganjil, sang sopir mencium aroma hangus dari belakang tempat para penumpang biasa duduk. "neng sebentar lagi sampe, nanti kalo mau pulang...." belum sempet si abang menyelesaikan kalimatnya, ia menoleh kebelakang dan si cewek udah gak ada. Seketika bulu kuduk si sopir naik sampai ke ubun-ubun, ketika pagi ia menceritakan kepada anak & isterinya yang kemudian anak sisopir ini yang merupakan teman sebangku saya bercerita sambil merinding.

Kabarnya, nggak sedikit kendaraan yang melintas juga dikerjain sama makhluk ini, dan beberapa diantaranya meninggal dunia.
 
Re: Hati2 kalau ngasih tumpangan

tapi divideo ini menurutku rekayasa soalnya lkamera yang digunakan aneh bgt. coba cek menit 1.50-1.58 terdapat kejanggalan berupa background diluar mobil tiba tiba pindah
 
Re: Hati2 kalau ngasih tumpangan

gg.gif
gg.gif
gg.gif

wah tante meow makin akrab aja ama egha!jangan jangan??!!!!!
 
Penampakan Penghuni Lain Disekitar rumah

Wah saya gak tau deh yang ini sebenarnya beneran atau rekayasa, coba aja liat sendiri & nilai. Apakah video ini betulan nyata atau tidaknya.



[ame="http://www.youtube.com/watch?v=MlpYfP8PQDA"]YouTube - Ghost girl[/ame]



Lumayan merinding kah
 
Re: Penampakan Penghuni Lain Disekitar rumah

ada-ada aja si Ayam..

iih serem amat, bohongan aja serem apalagi kalao beneran?
 
Re: Hantu impor

apanya yg g bisa??

aq bisa ko,.,.,kalau lom bisa mungkin lom instal plug in
download aja ini di sini ---->klik



_______________________
kasih bintang ya biar semangat!! :terimakasih:
 
Re: Penampakan Penghuni Lain Disekitar rumah

menurut q itu rekayasa, cuma permainan camera dan kualitas gambarnya sengaja di compres biar samar2.,.,

 
Re: Hati2 kalau ngasih tumpangan

original by Ayam
tapi divideo ini menurutku rekayasa soalnya lkamera yang digunakan aneh bgt. coba cek menit 1.50-1.58 terdapat kejanggalan berupa background diluar mobil tiba tiba pindah

wah itu mah wallahhualam bro,.,.,
 
Re: Hati2 kalau ngasih tumpangan

tapi gw bingung kapan yah ngambil tuh video??
masa bisa pas gitu!!!

kan curiga
gw ga takut sama skali
 
Re: Hati2 kalau ngasih tumpangan

yah yah yah ...

subhan tuh betul...

mungkin aja tuh emang di syuting...
 
Re: Hati2 kalau ngasih tumpangan

Amit2 jabang kuda deh.... mangkanya jgn numpangin org asing deh, apalagi malem2.
Sy disini klo udah malem, kdg kesian juga sih ngeliat org yg ke-stranded (ato mogok pinggir jalan) kek gitu. Tp sy biasanya manggil state highway patrol (klo di highway yehhh) ato PD lokal, n laporin ada org yg minta tolong tumpangan, biasanya disini sih polisinya dateng n mo ngebantu gitu (tp klo beneran setan, nanti kesian si polisi juga yah).

Jaman sekarang, takut dah mo nolongin org, banyak aneh2nya..... yah penjahat-lah, setan-lah, genderuwo-lah, kuntilanak-ah.... pokoknya nakutin dah. Jadi kesian juga sih sama yg memang perlu pertolongan.

Tp disini juga dianjurin sih, klo mobil mogok, ato perlu pertolongan pinggir jalan, klo bisa jgn keluar mobil (apalagi ce) tapi nyalain emergency light, jendela ditutup semua, cuman di buka dikit-lah (driver side), n ngelambaiin kaen putih (kaen putih juga bisa diiket di antena mobil...to signal distress). Nanti klo ada polisi patroli, ntar ditolongin sama dianya gitu.
 
Back
Top