Ramuan Brotowali Untuk Sembuhkan Diabetes

Fidiane

New member
Penyakit diabetes tergolong dalam kategori "silent killer" karena banyak penderita penyakit ini yg engga sadar kalau nyawa mereka sedang terancam.

Contohnya kaya mending ayahku, engga ada yang tau kalo beliau mengidap penyakit ini sampai akhirnya luka di salah satu telapak kakinya justru jd gangren (aku gak terlalu paham sih, pokoknya yg jelas lukanya engga sembuh-sembuh tp kulit di sekitarnya jd mati rasa)

Setelah dicek ke dokter, tekanan gula darah beliau udah di angka 550. Itu angka yg paling kritis sebenernya karna kalo sampe melewati angka 600 bisa kena koma diabetik. Shock banget aku pas tau berita itu,

Penuh perjuangan panjang supaya ayahku bisa terus melanjutkan hidup dengan penyakit berbahaya itu, tapi takdir berkata lain. Setelah 4 tahun ngejalanin segala macam perawatan dari medis hingga alternativ, ayahku harus kembali ke pangkuan-Nya setelah ngelakuin 1x cuci darah karna diabetesnya menyebabkan penyakit komplikasi lainnya yaitu gangguan ginjal.

Nah makanya supaya bisa terus sehat, aku sekedar mau share aja ramuan yang dibilang ampuh buat nyembuhin penyakit diabetes melitus. yaitu menggunakan tumbuhan Brotowali. Dulu aku minim info soal ini, makanya sedikit nyesel karena gak tau banyak hal buat bantu ayah.

brotowali-obat-diabetes-melitus.jpg

Resep ini langsung aku kutip dari sumbernya yaa:

Bahan
• 6 cm batang brotowali
• 1/3 genggam daun sambiloto
• 1/3 genggam daun kumis kucing
• 3 gelas air

Cara Membuat
• Cuci bersih seluruh bahan tersebut, kemudian potong-potong semua bahan hingga berbentuk kecil.
• Masukkan 3 gelar air, biarkan mendidih, dan rebus semua bahan herbal tersebut hingga airnya tinggal tersisa 2 gelas lagi.
• Setelah dingin, kamu bisa menyaringnya, dan ramuan herbal ini pun bisa segera kamu nikmati.


Rajin minum ramuan brotowali tsb minimal 2x sehari, dan jangan lupa untuk mengatur pola makan supaya kadar gula bisa kembali normal dan sembuh dari penyakit diabetes melitus ini yaa.

Semoga sehat selalu :D


Sumber
 
Back
Top