Ini dia chef paling cantik dengan fisik sempurna

ramaricarica

New member
Memiliki paras cantik dan kelekukan tubuh sempurna plus jago masak, Pria mana yang tidak luluh dengan wanita seperti itu?

Lantas siapa saja sih mereka? Tehpucukharum.com merilis nama-nama chef yang memiliki kecantikan sempurna dan mereka pun memiliki tubuh seksi.

Farah Quinn

attachment.php


Siapa setuju jika Farah Quinn merupakan chef paling seksi di Indonesia? Wanita berkulit eksotis ini sanggup membuat pria rela duduk berjam-jam di depan televisi hanya untuk melihat kecantikan dan kemampuannya dalam mengolah makanan. Walaupun begitu, Farah mengaku kalau dirinya masih berusaha untuk tampil elegan dan tidak mau terlalu mengumbar keseksiannya.

Casey Thompson

attachment.php


Chef cantik ini asal Dallas yang merupakan runner-up dalam ajang Top Chef Season 3. Karena paranya yang cantik Casey berhasil mendapatkan predikat sebagai chef terfavorit versi penggemar. Satu per satu tawaran pekerjaan pun datang, sampai akhirnya dia diangkat sebagai koki eksekutif di Brownstone Texas.

Rinrin Marinka

attachment.php


Chef imut ini memiliki paras yang sangat jelita. Ia digadang-gadang menjadi pesaing kuat sosok Farah Quinn. Tidak hanya tampil dalam acara masak, wanita yang akrab di sapa Chef Marinka ini pun sudah beberapa kali menjadi foto model untuk berbagai media.

Vindy Lee

attachment.php


Vindy Lee merupakan salah satu selebritis yang melejit karena mampu mengombinasikan kesan seksi dan keterampilan memasak. Bahkan Vindy pun sempat terpilih sebagai salah satu artis Indonesia terseksi versi majalah FHM.

Candice Kumai

attachment.php


Candice Kumai dikenal sebagai seorang chef Amerika, pembawa acara TV, sekaligus sebagai kritikus makanan. Selain itu, Candice pun dikenal sebagai co-host acara TV, Cook Yourslef Thin. Karena kecantikan yang dimilikinya, acara televisi yang disiarkan di saluran Lifetime Television Network tersebut pun mampu meraih popularitas yang sangat tinggi.

SUMBER
 
biasa aja kok. Cantik itu relatif. Masing2 org beda cara menilai kecantikan. Kl kriteriaku chef cantik feronika

feronika.jpg
 
kalau dulu chef perempuan biasanya ibu2 berumur & gendut ya, kalau sekarang ada trend baru, lebih muda & menarik

karena sekarang lbh kearah entertaint ketimbang kualitas masakan :)

Hemmm.. kalo menurut aku sih, kualitas makanan makin oke juga kok, selain makin beragam ya kan ga ada salahnya memang muncul chef2 muda yg memang potensial, kecantikannya itu hanya tambahan karunia aja klo mnurut ak :) hehehe
 
Back
Top