[freeviral.com] Naikin trafik ke LINK REFERAL/AFFILIATE Anda, GRATIS!

awantoriadi

New member
thread ini dikhususkan buat rekan2 yang ingin naikin trafik pengunjung ke site/blog atau link affiliate ato referal program2 online earningnya (PTC,PTR,PPL,PTS or Paid to.. lainnya) dengan lebih CEPAT, MUDAH dan GRATIS!

sebelumnya, sedikit penjelasan tentang viral marketing, pada dasarnya viral marketing itu adalah teknik marketing paling basic, contoh paling gampangnya ya kalo kita merasa puas dengan masakan restoran A misalnya, tentu kita akan dengan senang hati merekomendasikannya ke orang lain, baik kawan, keluarga, tetangga, dsb. viral marketing juga merupakan tool dahsyat untuk mempromosikan apapun juga, siapa yang ga tau MLM, Refferal, Affiliate, downline, semuanya masih bisa dikatakan "saudara" sama viral marketing, bahkan ada sebuah website yang mencapai 40 juta hits/minggu dengan menggunakan teknik viral marketing ini, dahsyat kan?

nah, masalahnya, untuk bisa menguasai teknik viral marketing (yang banyak macamnya) atau menerapkannya untuk blog/site/link kita, itu ga gampang, bahkan ada juga yang membayar, lalu adakah teknik yang gratis? yup, ini teknik adopsi dari arisan berantai tapi sungguh powerfull jika digunakan untuk mempromosikan blog/site/link kita, dan.. i love this!, GRATIS!

langsung praktek aja ya...

hal pertama, Anda harus punya link/blog/site yang akan dipromosikan, saya sarankan yang anda yakini bahwa program itu akan membayar (kalo ga yakin ga papa, nanti kita bisa bebas mengedit dan mengganti iklan kita). peringatan, jangan digunakan untuk blog/site yang dimonetize dengan ADSENSE atau DOMAIN PARKING, karena melanggar tos, cukup gunakan untuk link reff atau affiliate aja.

yang kedua, daftar di freeviral.com dan t2000ultra.com, mudah, kita cuma disuruh masukin email, url, teks iklan kita dan melihat 6 web milik anggota sebelum kita, cari tau apa yang menarik buat anda (mungkin anda mau download ebook gratis dan dpt bayaran $0.25/donlod melalui reff anda? :D), stiap link yang anda liat akan menampilkan AD CODE diatasnya untuk dimasukkan di kolom yang tersedia di halaman pendaftaran.

langkah ketiga, sebarkan informasinya, baik melalui posting di blog, email, forum dsb, kenapa lebih baik anda menyebarkan link anda lewat freeviral.com? bukannya langsung? karena SISTEMnya akan membuat trafik pengunjung anda meledak, anda hanya perlu mereferalkan ke 10 orang untuk melakukan hal yang sama seperti anda, dan nantinya iklan anda akan dilihat sampai 6 kedalaman! bayangkan kalau link anda akan ditampilkan sampai 10x10x10x10x10x10=1.000.000 pengunjung potensial yang melihat link anda!

SARAN PENTING
anda akan lebih berhasil kalau anda JUJUR melakukannya, jangan gabung menggunakan lebih dari 1 account dan berusaha menampilkan iklan anda di 6 kedalaman sekaligus, ga kebayang kan kalo member dibwah anda juga melakukan hal yang sama, artinya link anda hanya dilihat hanya satu orang kan? rugi banget!

NO SPAM, spam hanya mematikan kredibilitas anda.

sekian dulu, semoga thridnya ga kepanjangan, teknik ini sungguh menawarkan win win solution buat anda, ga ada ruginya anda mencoba, stiap orang diuntungkan, dan sekali lagi, GRATIS, silahkan share pengalamannya... selamat mencoba :D
 
Re: [freeviral.com] Naikin trafik ke LINK REFERAL/AFFILIATE Anda, GRAT

Yah... patutu dicoba... Btw kamu dapat berapa hasil dari program ini?
 
Re: [freeviral.com] Naikin trafik ke LINK REFERAL/AFFILIATE Anda, GRAT

btw

slama daftar di Adsense uda dapet rapa

Soalnya susah suruh orang ngeklik

nah klo yang audio bisa ga

saratnya tetep di Index selama 30 detik tuh
 
Back
Top