[ ALLAH DAN MAHLUK CIPTAAN-NYA ]

elderly2015

New member
Mengapa hal ini perlu dibuat thread di sini...?? Rasanya sudah terlalu sering yaa dibahas di bangku sekolah (red: Islam) dulu.
Yaa memang sering dibahas.... tapi jangan salah... SERING DILUPAKAN juga. he he he...

Mungkin ada yang bantah..."nggak kok nggak lupa."

Kenyataan sajalah... masih ada yang PERCAYA adanya HANTU yaitu roh manusia yang datang kembali ke dunia. Padahal mahluk yang dinamakan HANTU ini sebenarnya TIDAK ADA.
HANTU yang sering dilaporkan orang-orang... bisa jadi hanyalah ILUSI PIKIRANnya... atau hanyalah PENYAMARAN dari mahluk bernama JIN.

Kemudian ada yang kembali sebutkan tentang mahluk berakal bernama ALIEN... naah ini gak kalah heboh..., ada yang berpendapat sebagai MAHLUK bukan manusia... dan bahkan ada yang berpendapat sebagai JIN yang menyamar (sebagaimana halnya HANTU).

Dan dengan pemahaman yang kacau diatas... maka muncul kesimpulan-kesimpulan yang tidak perlu dibuat... namun akhirnya dibuat juga dan malah jadi perdebatan yang panjang.
Semua itu karena MELUPAKAN hal yang sering dibahas saat di bangku sekolah dulu... yaitu mahluk-mahluk yang diciptakan Allah SWT.

Oke... apa saja mahluk yang sebenarnya dicipta oleh-Nya itu...?? simak bahasannya di artikel berjudul Allah dan Mahluk Ciptaan-Nya.


 
Back
Top