[ NABI ADAM AS SEORANG RAKSASA...?? ]
 
Go Back   Home > Agama

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[ NABI ADAM AS SEORANG RAKSASA...?? ]

Yaa... Nabi Adam AS memiliki badan yang lebih besar dibanding manusia yang ada saat ini.
Dengan tinggi kisaran 27 meter tentu terbilang sebagai raksasa bukan.

Dengan ukuran raksasa tadi apa sebanding dengan lingkungan sekitarnya...??
Rasanya kalau cuma ukuran badan yang raksasa tapi lingkungan tidak sebanding tentu agak menyusahkan yaa.

Cuma teringat saja sebuah pohon tertinggi di dunia yaitu pohon Seqouia yang bisa sampai 100 meter... kalau dibanding ke-raksasa-an Nabi Adam AS yang kurang dari 1/4 bisa disimpulkan kalau lingkungan kala itu mendukung.

Naah saat ini manusia ukuranya tidak besar seperti kakek moyangnya yaitu Nabi Adam AS... kok bisa yaa...??
Ada baiknya anda simak saja Evolusi Manusia Menurut Islam.


elderly2015 elderly2015 is offline
Home Level

Post: 17
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: [ NABI ADAM AS SEORANG RAKSASA...?? ]

dan tak asumsikan saat itu sudah ada sekolahan/kampus. beliau sudah pinter itung2... bisa ngukur tinggi tubuhnya 27 meter. ahli bahasa dunia juga! bahasa satwa, tumbuh2an juga dipahami. katanya .. kalo pas nemu kesulitan juga buka2 google.

- n1 -
cxixixixi... belajar ngayal halah!.
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.512
 
Reputasi: 427






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: [ NABI ADAM AS SEORANG RAKSASA...?? ]

Masah sih, terimakasih infonya bisa jadi tau ...
adisnex adisnex is offline
City Level

Post: 102
 
Reputasi: 0

__________________
Hasilakhir.com || Infofilm21.com





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: [ NABI ADAM AS SEORANG RAKSASA...?? ]

Sejarah cerita nabi adam seru jg di baca nya..
gustianalamsyah
gustianalamsyah gustianalamsyah is offline
National Level

Post: 1.518
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: [ NABI ADAM AS SEORANG RAKSASA...?? ]

dilihat dari peninggalan yang "katanya" makan Nabi Adam memang ukrannya panjang.

kayaknya memang pada zaman dulu hampir semua makhluk hidup ukurannya lebih besar drpd sekarang, mungkin karena penurunan lingkungan dan kualitas makanan maka ukuran tubuhnya semakin lama semakin mengecil
gupy15
gupy15 gupy15 is offline
Mod

Post: 2.766
 
Reputasi: 131

__________________
:rose:Yang aneh, unik dan indah ada di sini:rose:

Recent Blog: Manfaat Dibalik Kurma   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: [ NABI ADAM AS SEORANG RAKSASA...?? ]

Kutip:
Oleh gupy15 View Post
dilihat dari peninggalan yang "katanya" makan Nabi Adam memang ukrannya panjang.

kayaknya memang pada zaman dulu hampir semua makhluk hidup ukurannya lebih besar drpd sekarang, mungkin karena penurunan lingkungan dan kualitas makanan maka ukuran tubuhnya semakin lama semakin mengecil
yayaya setuju
gustianalamsyah
gustianalamsyah gustianalamsyah is offline
National Level

Post: 1.518
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: [ NABI ADAM AS SEORANG RAKSASA...?? ]

wah wah 1000X.. kalo itu bener makam nabi adam as(aku sih ga begitu yakin!) napa ilmuwan pada ga tertarik ngebor/gali ya.. tuaan mana sama manusia purba yg ada di trinil.(udah berupa fosil!). kalo digali nemunya sudah super-fosil pasti.
bisa dipastikan ntar usia bumi.

- n1 -
aku tertarik jasad beliau kalo ada. udah pakai "akik" belum!
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.512
 
Reputasi: 427






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: [ NABI ADAM AS SEORANG RAKSASA...?? ]

itu bneran ga sih?
Tsanie Tsanie is offline
National Level

Post: 982
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: [ NABI ADAM AS SEORANG RAKSASA...?? ]

iyaa beneran den. emg nabi adam tubuh badan nya besar..
gustianalamsyah
gustianalamsyah gustianalamsyah is offline
National Level

Post: 1.518
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: [ NABI ADAM AS SEORANG RAKSASA...?? ]

Kutip:
Oleh gustianalamsyah View Post
iyaa beneran den. emg nabi adam tubuh badan nya besar..
nyeimbangin tinggi dinosaurus kali yah
Tsanie Tsanie is offline
National Level

Post: 982
 
Reputasi: 20

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 17
adisnex, agungsuhada, barkah10, eca01, elderly2015, Elin_A, gupy15, gustianalamsyah, ianpunky, kumpulankisahnyata, muzammilmustofa, n1ngs1h, rohman236, syahrezaa, Tonisanjaya, Tsanie
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.