Pelembap Juga Penting Untuk Pemilih Wajah Berminyak, Gini Cara Milihnya!

lalamala

New member
Pelembap Juga Penting Untuk Pemilik Wajah Berminyak, Gini Cara Milihnya!

cara-memilih-pelembap.jpg

Wajah berminyak hampir kebanyakan dialami oleh para cowok nih, sebagian lg juga menghantui para cewek. Kalo setau aku, penyebab wajah berminyak ada berbagai macam. Dari faktor genetika, pola makan sampai kebiasaan begadang sampai larut malam ditambah malas dalam merawat kulit wajah.

Padahal kalo dipikir-pikir, wajah itu aset loh. Aset berharga bukan melulu soal tampan atau cantik yaa, tapi lebih kepada kondisi kulit wajah kita yang sehat atau tidak. Percuma juga kan kalo misalnya kamu punya wajah secantik Dian Sastro tapi ternyata engga dirawat dan punya banyak masalah kulit?

Berikut ini beberapa cara jitu yang bisa kamu praktekin supaya tepat memilih pelembap yang mampu menutupi kekurangan wajah kamu sekaligus mengurangi kadar minyak di wajah kamu ya, karena pelembap wajah juga penting kok buat kamu yang memiliki tipe wajah berminyak.

Pelembab Berbahan Dasar Air

Carilah pelembab yang terbuat dari bahan dasar air atau pelembab water based yang bebas dari kandungan minyak. Kegunaan jenis pelembab water based lebih kepada memberikan asupan cairan yang cukup untuk kulit dan mencegah bertambahnya produksi minyak.

Gunakan Pelembab Sesuai Anjuran

Tahukah kamu kalau menggunakan pelembab juga ada aturan mainnya? Nah, biasanya aturan main ini tertera dalam setiap kemasan produk berupa cara pemakaian. Jangan abaikan hal ini. produsen alat kecantikan pasti memiliki pertimbangan khusus kenapa harus ada aturan pakai.

Pilih Pelembab Berbahan Alami

Usahakan untuk memilih produk pelembab berbahan alami,seperti ekstrak bengkong atau bahan alami lainnya. Dengan produk berbahan alami, kemungkinan besar produk ini tidak akan menimbulkan efek samping. Tapi jangan lupa, pertimbangkan juga kredibilitas mereknya juga.

Cara jitu tersebut aku ambil langsung dari sumbernya, jadi kalo mau cek langsung silahkan aja ya agan dan sista sekalian.


Sumber
 
Last edited:
Back
Top