Katanya Susu Bisa Cegah Penyakit Maag kambuh

mpokbibah

New member
Cegah-Penyakit-Maag-Kambuh-dengan-Susu-570x447.jpg


Kalo maag lagi kambuh emang gak enak banget, makan sedikit langsung muntah, lambung perih banget, bahkan ada juga loh yang sebagian penderita maag kronis sampe gak bisa bangun dari tempat tidur kalo maagnya kambuh.

Sebenernya apa sih penyakit maag itu? apa semua orang punya?
Maag itu timbul karena dipicu sama naiknya asam lambung (setau aku yaa, CMIIW) nah banyak faktor yg menyebabkan asam lambung naik diantaranya makan tidak teratur (telat makan), kebiasaan merokok, minum minuman beralkohol atau karena faktor lainnya.

Nah ada sebagian pendapat yang mengatakan kalo kita bisa mencegah maag kambuh dengan cara yg simple, jangan terlalu sering jg konsumsi obat-obatan berbahan kimia karena gak baik untuk kesehatan jangka panjangnya.

Cara simple dan alami yaitu dengan rutin mengkonsumsi susu murni setelah makan dipercaya bisa mencegah dan mengobati maag kambuh. Terus yg aku tau, supaya perut aman kita harus milih susu murni dan segar yang tidak ada tambahan krim atau gula gitu.

Oh iya faktor asam lambung naik juga bisa disebabin sama stress loh, waah makanya jangan terlalu dipikirin masalah yg kita punya yaa. Selalu positive thinking supaya kesehatan juga terjaga hehehe


Sumber
 
susu yang murni ia om.,

embb., contohnya kayak susu apa om
susu kan bermacam".,
ckckckckckckckck :)
 
merokok juga bisa meyembabkan maag? Oh No Patesan aja saya sering menderita maag mulu

banyak jg perokok ga kena maag. Intinya harus selalu sarapan biar perut ga kosong, ini trik sederhana mengatasi penyakit maag. Sarapan bukan krn lapar tapi demi melindungi dinding usus dari asam berlebihan
 
Back
Top