Penting Untuk Kamu Tahu Berapa Kali Penggunaan Scrub Wajah Nih

rikasalsabilah

New member
cuci-muka-dgn-scrub.jpg

Ternyata cuma 1x dalam sebulan kita boleh ngegunain pencuci wajah berbentuk scrub. Pernyataan itu bukan tanpa alasan kuat loh, soalnya beberapa peneliti dan juga pengalaman yang ada kalo ngegunain scrub untuk wajah setiap hari justru bikin kulit wajah engga sehat.

Engga sehat disini berarti dampak buruk yg bisa kita alami, contohnya kulit wajah makin tipis dan juga iritasi kulit. Soalnya menurut Dr Kevin A Maharis, B. Med. Sc, dari Maharis Clinic proses regenerasi kulit itu ternyata hanya setiap 28 hari sekali.

Untuk itu dianjurin supaya lebih rutin menggunakan pembersih wajah yang bertekstur lembut untuk aktivitas sehari-hari. Terus lakukan scrubing wajah dengan tanggal yang kamu kehendaki, inget 1x dalam sebulan pastinya. Selain dengan penggunaan pembersih wajah, kamu bisa mendapatkan kulit wajah yg sehat dan cantik dengan memperhatikan asupan makanan yang kamu konsumsi.

Perbanyak sayur dan buah-buahan, jangan lupa untuk berolahraga serta biasakan untuk tidur tepat waktu. Semoga infonya bermanfaat yaa buat kalian semua.



Sumber
 
Back
Top