Cegah Asma Kambuh dengan Rutin Konsumsi Minuman Berbahan Dasar Herbal

Fidiane

New member
jahe.jpg

Asma bisa dikatakan sebagai penyakit yang misterius karena sampai sekarang belum ada hasil pasti mengenai penyebab kesulitan napas ini. Tapi yang jelas penyakit asma ini bisa terjadi karena beberapa faktor, yaitu genetika dan juga lingkungan.

Untuk penderita penyakit ini, sangat tidak disarankan untuk berada di lingkungan yg penuh asap dan juga suhu ekstrim yg engga bisa diterima oleh tubuh. Asma juga bisa kambuh saat penderitanya mengalami tekanan psikologis atau panik karena suatu sebab.

Banyak pengobatan alternative hingga medis yang berusaha untuk menekan potensi kambuhnya penyakit ini bahkan mengobati sampai tuntas, namun sayangnya sampai saat ini blm ada yg terbukti ampuh bisa melepaskan jerat dari sesak napas kronis ini.

Tapi kamu bisa mencegah asma kambuh dengan cara yg aman dan terbilang mudah, yaitu dengan rutin mengkonsumsi minuman dari herbal alami ini. Jahe, herbal yang satu ini emang punya banyak manfaat buat kesehatan dan pencegahan penyakit. Salah satunya yaa mencegah asma kambuh.

Kamu bisa membuat minuman herbal ini dengan memasukkan beberapa potong jahe ke dalam air mendidih kemudian saring airnya dan siap untuk kamu konsumsi. Jika ingin menambahkan rasa manis alami, kamu juga bisa menggunakan madu sebagai pilihannyar.

Rutin minum ramuan ini bisa membantu kamu dalam mencegah kambuhnya penyakit asma serta menghangatkan tubuh. Tapi tentunya jgn lupa untuk menjauhi diri dr asap rokok, minuman beralkohol dan lakukan olahraga yg bisa membantu pernapasan kamu. Ingat jangan terlalu over juga olahraganya, karena penderita asma sangat tidak boleh kecapekan.

Semoga infonya membantu yaa,


Sumber
 
Back
Top