Info Manfaat Buah Leci Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Wentyand

New member
Leci-Buah-Manis-Kaya-Vitamin-C-4.jpg


Buah yang satu ini tidak kalah enak loh dengan buah lain yang anda nikmati setiap hari, yaa.. buah leci.
Buah yang satu ini kaya akan vitamin C ini selain rasanya yang enak, juga banyak loh khasiat yang bisa anda rasakan ketika makan buah leci ini. Buah Leci terkenal dengan harganya yang mahal, makanya orang indonesia pun jarang yang memakannya karena harga tersebut, tapi kami akan berbagi ilmu sedikit kepada mengenai manfaat buah leci untuk kesehatan.
1.Mencegah kanker
Leci mengandung flavanoid yang sangat efektif untuk memerangi kanker. Selain flavanoid, leci juga mengandung quercitin dan kaempferol yang dapat membantu dalam mengurangi penyebaran sel-sel kanker.

2.Menjaga Kesehatan Mata
Antioksidan seperti vitamin C membantu mencegah degenerasi makula terkait usia dengan menetralkan kerusakan akibat radikal bebas pada retina. Dengan mengkonsumsi juga buah-buahan yang mengandung vitamin E, beta karoten , seng dan tembaga maka akan semakin baik menjaga kesehatan mata karena degenerasi makula.

3.Menjaga kesehatan jantung
Leci kaya akan polyphenol yang dapat meningkatkan kesehatan jantung. Selain itu kandungan nutrisi tersebut juga akan membantu menstabilkan tekanan darah dan detak jantung sehingga Anda pun dapat terhindar dari stroke dan penyakit jantung koroner lainnya. Penelitian telah menunjukkan bahwa mengkonsumsi lebih dari 700 miligram vitamin C setiap hari menurunkan risiko penyakit kardiovaskular sebesar 25 persen.

4.Menguatkan tulang
Buah leci adalah salah satu buah-buahan yang kaya akan tembaga. Bila digabung bersama seng, maka tembaga dapat meningkatkan efektivitas vitamin D, sehingga meningkatkan penyerapan kalsium. Leci merupakan sumber fosfor dan magnesium yang membantu untuk mempertahankan kekuatan tulang.

5.Mencerahkan kulit
Ternyata leci juga bermanfaat bagi kesehatan kulit. Kandungan nutrisi di dalamnya baik untuk menghilangkan jerawat dan memperlancar aliran darah di kulit sehingga kulit nampak lebih muda.

6.Memperlancar sistem metabolisme
Vitamin B yang terkandung di dalam leci mampu memperlancar sistem metabolisme tubuh dalam mencerna karbohidrat, protein dan lemak

Itu adalah beberapa manfaat buah leci untuk kesehatan, di Website kami Perutgendut.com masih banyak informasi lain yang bisa anda ambil mengenai review restaurant yang berupa informasi seputar makanan di seluruh dunia. Buruan kunjungi situs kami !
 
Back
Top