Begini Cara Jessica Alba Ajarkan Putrinya Peduli Lingkungan

Kalina

Moderator
Aktris Jessica Alba sangat menaruh perhatian pada upaya pelestarian lingkungan. Bintang 'Sin City' ini pun berharap dua buah hatinya dapat mengikuti jejaknya kelak.

Ia lantas memiliki cara tersendiri untuk menularkan semangat peduli lingkungan kepada dua putrinya, Honor dan Haven, sedini mungkin. Tidak hanya dengan menjelaskan, tetapi langsung mempraktikannya dalam kehidupan sehari-hari.

"Kami mengisi ulang botol ketimbang membeli baru, lalu mendaur ulang. Kami juga berdiskusi tentang produk yang aman dan tidak baik untuk mereka maupun dunia," kata Jessica kepada Better Homes and Gardens seperti dikutip dari Female First.

Selain sebagai aktris, ia juga dikenal sebagai pebisnis yang sukses mendirikan The Honest Company, sebuah perusahaan penghasil produk-produk rumah tangga yang ramah lingkungan.

Di tengah kesibukannya, Jessica tetap berusaha sebisa mungkin menjalankan tugasnya sebagai ibu rumah tangga. kebutuhan rumah tangganya. Jika memungkinkan, wanita 34 tahun ini akan menyiapkan makan malam untuk keluarganya.

Untuk urusan masak-memasak, beruntung Jessica mendapat 'bantuan' dari keluarga kecilnya itu.

"Kami sangat senang memasak. Jumat sampai Minggu adalah waktu untuk makan malam bersama. Aku berharap punya waktu lebih untuk memasak pada Senin sampai Kamis. Tapi karena tidak, kami bergantung pada layanan pesan-antar makanan sehat," ujarnya.

Kesibukan juga tidak membuat ia lupa untuk berolahraga demi menjaga kebugaran tubuh sekaligus kesehatan jiwanya.

"Aku berusaha hidup sehat tapi tidak terlalu ekstrem. Aku melatih fisik untuk kesehatan mentalku tapi aku tetap mengonsumsi cookies yang enak," kata wanita yang berada di urutan pertama daftar Maxim's Hot 100 Babe 2001 silam.

wolipop.com
 
Back
Top